096943100_1448795122-000_DV2188499

Tunangan Vardy Maki Suporter Cabul United di Twitter

Berita-prediksibola – Wags : Anak dari pemain Leicester City, Jamie Vardy menjadi korban pelecehan di jejaring sosial Twitter. Aksi tersebut membuat tunangan Vardy, Becky Nicholson, marah dan memberikan makian kepada pelakunya.

096943100_1448795122-000_DV2188499
Insiden bermula saat Nicholson mengunggah dua foto putrinya Sofia lewat Twitter. Foto itu diambil saat bocah 1 tahun itu ikut menonton Leichester Vs Southampton di King Power Stadium, Minggu (3/4). “Hari pertandingan! Ayo ayah,” tulis Nicholson.

Selanjutnya Nicholson juga mengunggah foto Sofia mengenakan seragam Leicester dengan tulisan “daddy” di punggungnya. Adanya Sofia tidak sia-sia, karena Leicester akhirnya menang dengan skor 1-0

Postingan itu segera mendapatkan banyak respons dari netizens. Tapi begitu marahnya Nicholson ketika tahu sebagian akun membalas dengan ucapan tidak sesuai mengenai putri kecilnya.

“Tidak ada kata-kata yang pantas untuk Anda. Anda perlu dipenjara,” balas Nickholson. Sedangkan kepada akun lainnya, Nicholson membalas dengan kata-kata makian yang begitu kasar.

Mengetahui putrinya menjadi korban penghinaan, Vardy segera mengabadikan pernyataan tersebut dan mengunggahnya lewat akun miliknya sambil menulisakan keterangan,  “mengejutkan dan keji”.

Netizen juga secara bersamaan memberikan makian kepada para pelaku. Mereka menilai tindakan itu sama sekali tidak memiliki moral. Tidak lama setelah itu, akun pelaku yang menggambarkan diri menjadi para pendukung Manchester United itu juga langsung tidak aktif.