keisuke-honda2_91ad820

Honda: Milan Saat Ini Bukan Milan yang Dulu Saya Cintai

Berita-prediksibola – Berita bola : Keisuke Honda nyatakan, AC Milan sudah banyak mengalami perubahan saat ia datang di 2014 lalu. Saat tiba di San Siro, Honda sadari tim ini bukan Milan yang ia suka seperti yang sebelumnya ia lihat di TV.

keisuke-honda2_91ad820
Pemain asal Jepang itu bergabung menjadi dari tim Milan dari CSKA Moscow dengan gratis. Dua musim di Milan, ia belum memberikan gelar apapun.

Milan sendiri terakhir kali menjadi juara Serie A pada tahun 2011. Pada waktu itu, Milan masih punya pemain hebat seperti Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva. Sejak itu, Milan tidak pernah mendapatkan juara dan juga selalu tidak ikut di kompetisi Eropa.

“Kita harusnya tidak bingung dengan kondisi Milan saat ini yang sebelumnya sudah banyak mendapatkan banyak gelar. Saat saya datang kemari, saya sadar saya menyadari klub ini bukan Milan yang saya cintai di TV, ” kata Honda.

“Kita akan berusaha kembali pada level sebelumnya, namun jalan kesan masih begitu panjang. Di TV saya mengagumi bukan hanya dari sisi kualitas teknis tapi juga karakternya; para pemain yang memiliki identitas dalam tim,” paparnya.

Pada akhir minggu ini, Milan akan berhadapan dengan Juventus. Milan masih ada di posisi ke 6 di 7 pertandingan yang masih ada.