Perasaan Bersalah Pedrosa Mengenai Kecelakaan Di Moto Gp Austin Amerika Serikat

Perasaan Bersalah Pedrosa Mengenai Kecelakaan Di Moto Gp Austin Amerika Serikat

Berita-prediksibolaPada kesempatan kali ini kami akan memberikan usalasan menarik tetntang ajang balapan motor paling bergengsi di dunia “Moto GP” mengenai  Perasaan Bersalah Pedrosa Mengenai Kecelakaan Di Moto Gp Austin Amerika Serikat. Dani Pedrosa akhrirnya menjelaskan kronologi kecelakaan yang ia alami di Moto GP Austin. Gran Prix Moto Gp Amerika Serikat sirkuit Austin Minggu (10/4/2016) gagal di tuntaskan oleh Dani Pedrosa. Pembalap Repsol Honda itu mengalami kecelakaan saat lomba memasuki putaran ketujuh. Dan hal ini juga menyebabkan terjadinya sebuah kecelakaan yang menyebabkan terjatuhnya Dovisioso pada balapan moto GP seri ini.

Perasaan Bersalah Pedrosa Mengenai Kecelakaan Di Moto Gp Austin Amerika Serikat

Ketika itu, pedrosa tak bisa mangatur keseimbangan dban depan motornya. Alhasil ia terjatuh dan sampai menabrak Andrea Dovizioso yang berada tepat di depannya. Gara –gara kecelakaan itu lah, Dovizioso tak bisa melanjutkan aksinya. Pedrosa pun bersikap sportif dan ia langsung meminta maaf pada lawannya tersebut. “ini merupakan pecan yang sulit buat saya. Sesi  latihajn tidak sepenuhnya berjalan dengan baik. Namun, saya tetap menghadapi balapan ini dengan harapan positif. Saya sempat menghuni posisi yang bagus dan saya yakin bisa bertarung dengan Jorge Lorenzo dalam memperebutkan podium kedua. Namun sayangnya saya malah melakukan kesalahan dan tak bisa menyelamatkan diri dari kecelakaan, “ Ujar Pedrosa.

“ Saya juga berusaha agar kecelakaan itu tidak terjadi. Namun pada akhirnya saya terjatuh juga. Saya bahkan menyertakan Andrea Dovizioso dalam kecelakaan itu. Saya merasa malu dan seperti berada dalam situasi terburuk. Saya sudah minta maaf dan senang dia tidak apa – apa “. Jelasnya yang di kutip dari situs Moto GP. Pedrosa dua kali menyampaikan permintaan maaf, yang pertama di lakukannya usai kecelakaan. Setelah balapan selesai, pedrosa meminta maaf lagi dengan mendatangi Dovizioso di ruangan tim Ducati.

 Memang nasib sial menghantui pembalap Andrea Dovizioso. Sat performanya sedang bagus, ia justru jadi korban kecelakaan pembalap lain dan hal tersebut di alaminya dua kali berturut – turut. “ Benturan itu sangat keras. Saya beruntung, sebab bisa terhindar dari hal – hal yang lebih buruk,” ucap Dovizioso yang di kutip dari situs moto GP.  Hebatnya Dovizioso tidak menyimpan dendam sedikitpun. Meski terluka dan gagal mendapatkan poin, ia lebih memilih untuk memaafkan lawannya tersebut.

“ Saya kenal Pedrosa selama bertahun – tahun. Dia bukan pembalap yang terlalu sering mengambil resiko. Semua orang punya batas dan kesalahan bisa di lakukan oleh siapapun. Memang terdengar buruk ketika seseorang melakukan kesalahan dan itu menimbulkan masalah pada pembalap lain. Namun kejadian kali ini berbeda dengan di Argentina,” jelasnya.