Mahrez-Kante

United Berencana Bajak Duo Leicester City Musim Panas Nanti?

Berita-prediksibola – Berita bola : Manchester United menjadikan dua pemain dari Leicester City, N’Golo Kante dan Riyad Mahrez menjadi target utama mereka pada musim panas mendatang.

Mahrez-Kante

Kedua pemain itu dinilai bisa membawa United kembali bermain hebat usai beberapa musim tidak ikut bermain. United memang memerlukan pemain hebat di garis tengah mereka yang banyak di ambil oleh senior seperti Bastian Schweinsteiger dan Michael Carrick.

Kante yang memiliki stamina hebat dan bisa lari dengan cepat dianggap layak ada di posisi garis tengah United. Pemain Paris itu menjadi salah satu sosok yang paling mendukung banyak di dalam keberhasilan Leicester musim ini. Apalagi pemain itu tidak tidak menutup kemungkinan akan pindah ke tim lain usai pertandingan selesai.

Sementara Mahrez yang memiliki posisi menjadi winger adalah pemain andalan Claudio Ranieri musim ini. Ia berhasil membuat 16 gol dan juga 11 umpan sampai dengan saat ini. Tidak heran juga jika Barcelona juga langsung ingin pada pemain 25 tahun ini.

United juga disebut sudah menyiapkan dana hingga 40 juta pound atau kurang lebih 887 milliar rupiah demi membawa pemain itu ke Old Trafford musim depan.