Jorge Lorenzo Resmi Bergabung Dengan Ducati

Jorge Lorenzo Resmi Bergabung Dengan Ducati?

Berita-prediksibolaPada kesempatan kali ini kami akan memberikan sebuah informasi yang menarik, terbaru dan terhangat tentang ajang kompetisi balapan motor yang paling menjadi pusat perhatian di seluruh dunia yaitu MOTO GP. Pada kali ini kami akan membrikan informasi tentang Jorge Lorenzo Resmi Bergabung Dengan Ducati?  Kabar mengejutkan dating dari pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo yang setim dengan The Doctor Vallentino Rossi dan juara dunia Moto Gp 2015 itu dipastikan mengakhiri kontaknya bersama Yamaha pada akhir musim ini untuk bergabungg dengan Tim Ducati.

Jorge Lorenzo Resmi Bergabung Dengan Ducati

Pembalap asal negri matador spanyol ini ( Jorge Lorenzo ) yang memenangkan gelar juara dunia tahun lalu, memang akan mengakhiri kontraknya bersama dengan Yamaha pada ujung musim 2016. Yamaha berjanji menjadikannya prioritas dalam rencana perpanjangan kontrak baru, namun sang pembalap telah menolaknya.  “ Yamaha mengumumkan kerja sama Jorge Lorenzo berakhir pada Moto GP 2016, Lorenzo memutuskan untuk mencari tantangan baru, “ demikian pernyataan resmi Yamaha yang di kutip Crash, senin ( 18/4/2016 ).

Tim Yamaha sangat berterima kasih atas kontribusi Jorge Lorenzo untuk keberhasilan balap, dan berharap untuk berbagi kenangan selama sisa 15 putaran balapan musim ini. Yamaha berharap Lorenzo mendapatkan yang terbaik untuknya di masa depan, “ lanjt pernyataan yang sama. Dalam laporan yang sama, Lorenzo akan bergabung bersama timbaap asal negri Italia Ducati. Belum jelas siapa diantara Andrea Iannone atau Andrea Dovizioso yang akan meletakkan posisinya untuk sang pembalap negri Matador Spanyol ini.  Kontrak resmi Jorge Lorenzo berama Ducati yaotu Resmi 2 tahun.

Rumor kepindahan Jorge Lorenzo pembalap asala negri matador spanyao ini sudah bergulir sejakakhir musim lalu tahun 2015. Pasalnya, meski berstatus tiga kal juara dunia, namun dia tetap di anggap sebagai pembalap kedua di bawah pembalap asal negri ltalia yang setim dengannya yaitu the doctor Vallentino Rossi. Kepastian pindahnya Jorge Lorenzo sudah resmi di umumkan pada senin 18-4-2016 siang. Sebelummnya pihak Yamaha sudah memberikan pernyataan Jorge Lorenzo akan hengkan setelah akhir musim ini.

Sedangkan pihak dari tim Ducati mengumumkan telah mencapai kesepakatan dengan Jorge Lorenzo. Pembalap asal negri matador Spanyol ini akan menjadi bagian dari tim Ducati pada Moto GP musi 2017 dan 2018,  bunyi pernyataan resmi ducati seperti yang telah di kutip dari Crash. “ Jorge Lorenzo lahir di Palma de Mailorca 4 mei 1987. Dia telah menjadi juara dunia sebanyak lima kali sepanjang kariernya. Dua kali juara dunia kelas 250cc pada tahun 2006 dan 2007 serta Moto GP pada tahun 2010, 2012, dan yang terakhir pada tahun 2015.