Spurs Nyaris Kalah Di Laga Kandang Terakhir

Spurs Nyaris Kalah Di Laga Kandang Terakhir

Berita-prediksibolaPada kesempatan kali ini kami akan memberikan sebuah informasi ulasan menarik mengenai olahraga basket yang paling bergengsi di seluruh dunia yaitu NBA. Pada kalli ini kami akan mengulas tentang Spurs Nyaris Kalah Di Laga Kandang Terakhir. San Antonio Spurs nyaris kalah saat melakoni laga kandang terakhir di pertandingan regular NBA 2015 / 2016 . Saat menjamu Oklahoma City Thunder di AT & T Center, Selasa ( 12/4/2016 ) waktu setempat atau Rabu ( 13/4 ), tim besutan Gregg popovivh menag 102 – 98 lewat masa perpanjangan waktu. Spurs yang baru ternoda sekali kekalahan di kandang, mendapat perlawanan sengit sebelum focus di babak playoff. Melawan Thunder yang posisinya berada terpat di bawah mereka dalam klasemen wilayah timur, Spirs di hbuat cemas kekalahan di depan pendukung sendiri bakal berlanjut.

Spurs Nyaris Kalah Di Laga Kandang Terakhir

Melawan Thunder, Spurs di buat tak berdaya selama empat kuarter. Setelah bermain imbang 93 – 93, pertandingan pun di lanjutkan ke masa masa overtime.  Di babak tambahan itu, Spurs menang dengan skor 9 – 5 sehingga menutup laga dengan kemengan dan 1 kekalahan, sama seperti rekor Boston Clticjs di musim 1985 – 1986. “ Anda tahu, ini adalah salah satu tim legendaries dengan Larry Bird, Kevin McHale, Robert Parrish “, ucap point guard Spurs Tony Parker di kutip ESPN. ‘ini sangat mengesankan. Tidak mudah membuat kami hanya menelan satu kekalahan di kandang, “ tambahnya.

Satu kekalahan Spurs di kandang Cuma bias di lakukan rival beratnya, Golden State Warriors Minggu lalu. Ketika itu, Stephen Curry dan kawan – kawan menang dengan skor 92 – 86. Thunder sendiri turun tanpa pemain bintang seperti Kevin Durrant Russell Westbrook, dan Serge Ibaka. Namun penampilan tim besutan Billy Donovan patut di acungi jempol. “ ada cara bagaimana menggunakan tim untuk bermain dan tahu siapa yang pantas melantai. Jadi anda harus bisa menggunakan pemain yang beda sebagai prajurit, “. Sanjung Khawil Lonard yang mencetak 26 poin untuk Spurs. Spusr sebenarnya sudah memimpin 26 angka sejak kuarter 1. Namun, di menit – menit akhir pertandingan, thunder mampu mengejar ketinggalan hingga hanya berselisih dua angka. “ anda pasti tak ingin berada dalam situasi seperti itu. Karena hal itu sangat berbahaya, “ ujar parker seusai pertandingan.

Thunder bangkit di kuarter 2. Dalam sisa waktu menit 0.2 detik, tuan rumah mampu mengejar ketertinggalan 100 – 97. Sisa detik, pemain thunder Kevin Durrant, kembali manikkan semangat teman – temannya dengan lay – up menakjubkan sekaligus menipiskan skor 106 – 104, tapi akhirnya tuan rumah harus mengakui kekalahan setelah spurs dapat membalikkan keadaan.