Tuntaskan Balapan, Boss Manor Racing Puji Rio Haryanto

Tuntaskan Balapan, Boss Manor Racing Puji Rio Haryanto

Berita-prediksibola –  Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan sebuah informasi yang actual dan terhangat dari ajang balapan mobil jet darat yaitu Formula One ( F 1 ). Pada kali ini kami akan memberikan informasi yaitu tentang  Tuntaskan Balapan, Boss Manor Racing Puji Rio Haryanto. Keberhasilan Rio Haryanto meraih garis finis di Grand Prix China Sirkuit Internasional Shanghai membuat seorang Boss Manor Racing Dave Ryan bangga. Pembalap Indonesia di anggap sudah menyelesaiakan pekerjaan dengan baik meski terkendala dengan masalah kecepatan mobilnya.

Tuntaskan Balapan, Boss Manor Racing Puji Rio Haryanto

Rio Haryanto menyentuh garis finis keduanya di Formula One ( F1 ) usai menempati posisi ke 21 saat balapan di Sirkuit internasional Shanghai China, Minggu ( 17/4 ) \. Meski kecepatan mobil MRT05 menurun di lap akhir, pembalap Indonesia bisa mempertahankan posisinya dari pembalap Renaul Jolyon Palmer yang jadi juru kunci.  Aksi Rio yang bisa bertahan meski mobilnya mengalami masalah jelang fnish di sanjungn Ryan, Boss Manor Racing mengaku puas dengan kinerja dari Rio Haryanto pembalap asal Indonesia ini., termasuk rekannya Pascal Wehrilein yang finish di peringkat ke 18.

“ Kedua pembalap kami melakukan pekerjaan dengan baik seta mampu menggeluarkan potensi terbaik mobil. Rio tidak punya kecepatan untuk mengejar Felpe Masr, sehingga melakukannya dengna mudah, “ ucap Ryan Formulaspy. “ Singkatnya, hari ini lebih baik dari balapan kemarin dan bukan yang buruk bisa mendapatkan dua mobil menyentuh finish. Namun, kami perlu menyelesaikan masalah yang masih menganggu, “ pungkasnya.

Selanjutnya Rio Haryanto bakal bertarung di Gand Prix Rusia  1 Mei mendatang. Pembalap kelahiran Surakarta Jawa tengah ini menjanjikan penampilan yang lebih baik berbekal data balapan di Grand Prix Shanghai China. Data – data penting di GP shanghai itu antara lain saat  Ruio haryanto mengawali race yang berlangsung dengan baik. Ia bisa menghindari insiden di lap awal yang mana dua pembalap Ferrari, Sebastian Vettel dan kimi raikonen, bersenggolan. Selain itu, Lewis Hamilton memulai balapan dari posisi buncit juga menyenggol pembalap lainnya.

Rio haryanto yang terhindar dari banyaknya Crash di tikungan pertama, sukse menjaga posisinya sebelum akhirnya masuk pit. Dia ikutan memanfaatkan masuknya safety car akibat banyak serpihan mobil di lintasan. Setelah keluar pembalap Manor Racing itu sempat menempati posisi kedelapan, namun sering berjalannya balapan dia tersalip pembalap lain dan kembali ke posisinya 21. Posisi Rio Cuma lebih baik ketimbbang Jolyon Plamer, pemdalap dari tim Renaault yang juga Rookiepada musim tahun 2016 ini. setelah race Rio Haryanto mengeku bahwa dirinya tidak tampil dengan baik. Masalahnya kecepatan yang dia anggap menurun jelang finish jadi salah aatu factor dirinya kurang maksimal di seri ketiga Formula One.