louis-van-gaal-ist_3bbdef9

Van Gaal: Walau Kalah, United Lebih Besar Dari Tottenham

Berita-prediksibola – Berita bola : Louis Van Gaal menertawakan pertanyaan wartawan tentang posisi United. Van Gaal katakan bahwa hasil apa saja tidak akan bisa membuat Tottenham menjadi lebih hebat dari Manchester United.

louis-van-gaal-ist_3bbdef9

United memang tidak lama ini mengalami kekalahan multak saat datang ke White Hart Lane. Kuatnya dari pertahanan United runtuh di babak kedua ketika Tottenham bisa mencetak tiga gol dalam waktu lima menit.

Walau begitu, Van Gaal menegaskan bahwa United masih lebih besar dari pada tim dari London utara itu. Van Gaal malah mengejek perbandingan antara kedua klub itu.

“Saya minta maaf kepada Tottenham, namun United akan selalu lebih besar dari mereka. Saya rasa pertanyaan kalian begitu menyedihkan. Hanya karena Tottenham menang dengan skor 3-0 atas kami, kalian bertanya sepeti itu. Bertanya memang mudah, tapi tidak apa. Kalian pasti menyukainya,” cetus Van Gaal.

United sendiri kini menjadi makin jauh dari posisi empat besar. Dengan kekalahan berhadapan dengan Spurs ini, United sudah ketinggalan empat poin dari posisi ke empat, Manchester City.