douglas-pereira_1f6e63a

Zubi: Douglas Pantas Masuk Tim Barcelona

Berita-prediksibola – Berita bola : Mantan Direktur Olahraga Barcelona, Andoni Zubizarreta melakukan pembelaan atas keputusannya membeli Douglas. Barcelona membeli back kanan dari Brasil itu dari Sao Paulo pada 2014 dengan harga 5,5 juta euro.

douglas-pereira_1f6e63a

Tapi sampai dengan saat ini, Douglas masih belum bisa menunjukkan kualitas bermain yang diharapkan oleh Barcelona. Musim panas lalu, Barcelona juga membeli back kanan baru, Aleix Vidal. Artinya, Douglas hampir bisa dipastikan tidak akan bisa melawan dan masuk di persaingan tim inti,

“Saat membelinya, kami pikir Douglas adalah pemain yang memang memiliki kualitas yang pantas untuk bermain dengan Barca. Dengan harga yang kami bayarkan, kami mendapat kualitas yang setara,” terang Zubizarreta.

Zubi menambahkan bahwa Douglas memiliki potensi besar. Ia bahkan menyebutkan bahwa potensi itu tidak kalah dari pada Denis Suarez atau Alen Halilovic.

“Kami membeli Douglas seperti kami membeli Denis Suarez dan Halilovic. Dia terlihat memiliki potensi. Douglas dibeli untuk bisa masuk dalam susunan pemain dan agar bisa berkembang lebih baik.