As-roma-4-fiorentina-1-Selebrasi

Gol Salah Selamatkan Roma Dari Kekalahan

Berita-prediksibola – Berita bola : Roma harus puas mendapatkan satu poin seri usai bermain dengan skor 1-1 saat berhadapan dengan AC Bologna di Olimpico, Selasa (12/4). Roma sempat tertinggal terlebih awal setelah Luca Rossettini membuat keunggulan pada menit 25 lewat tembakan baik setelah menerima umpan tendangan bebas Juan Zuniga.

As-roma-4-fiorentina-1-Selebrasi

Padahal sepanjang babak pertama, Roma bisa bermain dengan dominan dengan penguasaan bola mencapai 68 persen. Namun tidak ada satu juga kesempatan tim asuhan Luciano Spalletti yang bisa dikonversikan menjadi gol.

Mereka juga tercatat membuat 14 kali tembakan dan lima antaranya adalah tepat sasaran. Sementara Bologna hanya membuat tujuh kali kesempatan membuat gol dan dua yang mengarah ke gawang.

Babak kedua, Spalletti memasukkan Francesco Totti dan menarik keluar Iago Falque. Efeknya, serangan Roma menjadi lebih terarah dan variatif. Dan saat pertandingan babak dua masuk di menit 50, Giallorossi sukses samakan posisi lewat gol yang dibuat Mohamed Salah.

Pemain dari Mesir ini berhasil lolos dari jebakan memanfaatkan umpan dari Totti dengan sangat baik. Skor ini terus bertahan sampai dengan pertandingan selesai.

Dengan tambahan satu poin, Roma saat ini berhasil mendapatkan 64 poin dan belum berhasil dekat di posisi kedua, Napoli yang memiliki jarak enam angka dari mereka. Sementara Bologna berhasil naik di posisi ke 13 dengan perolehan 37 poin.

Susunan Pemain

AS Roma: Szczesny; Florenzi, Manolas, Ruediger, Digne; De Rossi (Keita 90), Pjanic, Falque (Totti 46); Salah, Perotti, El Shaarawy (Dzeko 70)

Bologna: Mirante; Mbaye, Rossettini, Maietta (Krafth 80), Masina (Oikonomou 59); Diawara, Donsah (Pulgar 43), Brighi; Zuniga, Floccari, Rizzo