Keputusan Tim Honda Dalam Perpanjangan Kontrak

Keputusan Tim Honda Dalam Perpanjangan Kontrak

Berita-PrediksibolaPada Kesempatan Kali Ini Kami Memberitahukan Sebuah Informasi Yang Actual Terpercaya Dan Juga Menarik Yaitu Mengenai Ajang Balap Motor Super Cepat Yang Paling Di Sorot Di Selruh Penjuru Dunia Yaitu Moto Gp. Pada Kali Ini Kami Akan Memberikan Ulasan Yaitu Mengenai Keputusan Tim Honda Dalam Perpanjangan Kontrak. Direktur Olahraga Honda Livio Suppo Mengatakan , Pihaknya Akan Segra Memperpajang Kontrak Rider Asal Spanyol Yang Di Juluki The Baby Alien Itu Yaitu Marq Marquez. Sementara Untuk Pembalap Negeri Spanyol Lain Yang Menjadi Rekan Se Timnya Yaitu Dani Pedrosa , Pihak Manejemn Hrc Belum Mengambil Keputusan Mengenai Hal Itu.

Keputusan Tim Honda Dalam Perpanjangan Kontrak

“ persoalan kontrak baru, kami sudah bernegosiasi dengan pihak manajer Marquez. Kami memprioritaskan dia untuk tetap bersama kami, “ ungkap Livio Suppo seperti di lansir di GP one. “ Marquez sudah memenangkan dua dari tiga balapan musim ini. bahkan dia memimpin kejuaran ini. untuk dani pedrosa, apabila dia tampil lebih cepat, maka ia layak bertahan. Namun kami tak mau buru – buru, masih ada sisa 15 balapan dan masih banyak waktu, “ Livio Suppo menambahkan.

Di musim ini, pembalap asal negeri matador yang di juluki The Baby Allien Marc Marquez sudah menjuarai di Argentina dan Amerika. Smentara di Qatar dia menempati posisi ke tiga. Berkat hasil itu Marc Marquez memimpin klasemen dengan 66 poin. Pembalap 30 tahun itu finis di posisi 5 (Qatar) dan 3 (Argentina). Sementara di Austin Amerika dia gagal finish setelah jatuh di lintasan.

Maarc Marquez memang sangat begitu indentik dengan Honda Repsol berikut sponsor- sponsornya. Meski begitu, usaha HRC memperpanjang kontraknya kali ini tak akan semudah sebelumnya mengingat motor RC213V terkenal sebagai motor paling agresif dan paling sulit di kendalikan di Moto Gp. Walau Marquez sukses memenangi Argentina dan Austin. “ Marc Marquez adalah versi Lionel messi. Kami akan sangat senang bekerja sama dengannya. Kami akan melakukan apapun demi memperpanjang kontraknya, inilah komitmen kami, “ ucap salah satu sumber Honda yang tak di sebutkan namanya.

 Di dalam sebuah waancara dengan GP one belakangan ini. Team Principal Repsol Honda juga menyatakan HRC telah menajalani negosiasi dengan pihak manajer Marc Marquez, Emilio Alzamora meski begitu ia menyatakan Marc Marquez punya satu syarat yang harus di penuhi pihak HRC.” Kami telah memulai pembicaraan dengan Emilio soal perpanjangan kontrak. Prioritas kamiadalah dia melanjutkan kerjasamnya dengannya. Di lain sisi dia mengiginkan motor kompetitif, “ tutur Suppo yang merupakan mantan manajer tim Ducati Corse ini. Marc Marquez adalah sosok pembalap yang akan menjadi lebih hebat di masa yang akan datang.