Kobe Menjadi Model

Kobe Menjadi Model

Berita-prediksibolaPada kesempatan kali ini kami akan memberitahukan informasi mengenai ajang kompetisi olah raga basket yang paling bergengsi dan berada di puncak kasta oalh raga basket yaitu NBA.  Pada kali ini kami akn memberikan informasi menarik yang terbaru dan terhangat mengenai bintang basket NBA Kobe Menjadi Model. Kobe Bean Bryant atau sering di sebut dengan Kobe Bryant yang sudah 20 tahun berkarier di ajang lapangan basket professional NBA Amerika Serikat dan bergabung dengan Los Angeles Lakers.  

Kobe Menjadi Model

Sepanjang karier professional dari Kobe Bryant, dia sudah melalu berbagai macam rintangan dan cobaan yang menghadangnya, mulai dari pemulihan dari cedar berat dan maih banyak lagi. Memasuki tahun ke 20 dalam kariernya, Kobe Bryant memiliki kesempatan terakhir untuk mengukuhkan namanya dalam sejarah NBA di pertandingan final Los Angeles Lakers melawan Utah Jazz di Staples centre kemarin lusa.

Walau tidak menang dalam pertandingan tersebut, Kobe Bryant tetap menjadi juara di hari para penggemarnya dan para gamers. Tak lama kemudia usai pertandingan final, developer gim2k Sport mengumumkan bintang basket tim los angeles lakers ini tampil di kober NBA 2K17 “Legend Edition “ , seperti yang dikutip dari CBS sport jumt 15 april 2016. Bagi para gamer setia membeli pre-order, 2K sport akan memberikan sebuah poster Kobe Bryant stiker skin controller Black Mamba dan dua kartu paini Kobe Bean Bryant.

Sekedar informasi ini bukan pertama kalinya Kobe Bryant tmpil di cover gim 2k sport. Sebelumnya dia pernah juga tampil di kover NBA2K10. Tampilnya Kobe Bryant di kover mengikuti jejak seniornya sebelummnya seperti Michael Jordan, Larry Bird, dan Magic Jhonson yang juga pernah tampil sebagai kover utama gim sport 2K saat akan pension.

Kobe Bryant mungkin ada bebrapa yang menyebutnya egois, terutama di awal – awal kariernya bersinar sebagai bintang namun tak ada satupun yang bisa menyangkal fakta bahwa obe Bryant adalah salah satu talenta terbai yang pernah ada dalam sejarah olah raga bola basket NBA. Pendekatan permainan yang juga mulai melibatkan tim di beberapa tahun terakhrinya juga menuat kian luar biasa. Namun sayangnya usia dan cedera jugalah yang harus berkata tidak bagi usa Kobe Bryant untuk terus melanjutkan karirernya di ajang NBA ini. Kobe akhirnya pensiun walapun tak bisa lagi melihat kiprah Kobe Bryant namun setidaknya dia kini berhak menyandang status sebagai seorang legenda yang masih hidup. Sesuatu yang juga di apresiasi oelh game basket dari 2K – NBA 2K17.

Tak hanya sekedar cover, Legend Edition ini juga akan menawarkan ekstra collectibles yang berhubungan dengan bintang lakers tersebut. Untuk kontn fisik anda akan mendapatkan poster Kobe Bryant playing card dan sebuah skin controllers Black Mamba. Sementara untuk ekstra konten digitalnya, anda akan mendapatkan 30.000 virtual currency, Nike Kobe 11, jersey, hingga Hoodie.