065587600_1460009025-wanda_nara

WAG’s Inter Milan Didenda karena Bermulut Tajam

Berita-prediksibola – Wags : Semua perkataan yang sudah diucapkan bila tidak dipikirkan secara baik-baik tentu akan merugikan. Kalimat ini pas untuk istri pemain Inter Milan, Wanda Nara.

065587600_1460009025-wanda_nara
Seperti yang dikabarkan media, modeal ini mendapatkan denda 110 ribu pound sterling atau kurang lebih Rp 2 miliar oleh pengadilan Argentina akibat terlalu banyak bicara saat sidang perceraiannya dengan striker Torino, Maxi Lopez. Denda itu harus dibayar dalam lima hari ke depan. Jika tidak, dia akan mendapat tindakan langsung dari pengadilan.

Hukuman itu lantaran Wanda berbicara tiga hal berhubung dengan sidang perceraiannya dengan Lopez. Ketika itu pengadilan tidak memperbolehkan Wanda berbicara soal perceraian dengan Lopez, hubungannya dengan Icardi, dan ketiga anaknya. Tapi Wanda tetap dengan keras menjelaskan kepada media mengenai tiga hal tersebut.

“Hakim di Argentina, Carlos Alberto Ruiz mengabulkan permintaan Maxi untuk menjatuhkan denda kepada saya. Apa Maxi sudah tidak bisa membeli makan?” kata Wanda.

Setelah resmi bercerai dengan Maxi Lopez di 2013, enam bulan lalu atau 7 Juni 2014, Wanda langsung menikah dengan Icardi. Walau sudah cerai dengan Lopez, Wanda mengatakan dirinya sempat menghadapi masa sulit membangun rumah tangga dengan Icardi.