ander-herrera

Herrera: United Bertekad Juara Piala FA Musim Ini

Berita-prediksibola – Berita bola : Pemain gelandang Manchester United, Ander Herrera tegaskan jika timnya berusaha dengan baik untuk bisa memenangi Piala FA menjadi satu-satunya gelar yang kemungkinan dicapai musim ini.

ander-herrera

Setelah mendapatkan hasil buruk di Premier League dan Liga Europa, United memang masih memiliki kesempatan besar untuk memenangi pertandingan tertua di tanah Inggris itu. United akan berhadapan dengan West Ham United dalam pertandingan ulang di babak perempat final di Boleyn Ground, Kamis (14/4).

Herrera memberitahukan bila para pemain United ingin membahagiakan para fans yang selalu setia mendukung klub hingga detik ini.

“Kami sangat menyadari bahwa begitu penting untuk kami dan juga par fans untuk bisa mendapatkan gelar di musim ini. Aku tahu begitu penting gelar di Piala FA untuk fans,” tutur Herrera.

“Aku bicara dengan Michael Carrick dan ia bilang padaku jika ia juga ingin mendapatkan kemenangan supaya bisa ke Wembley. Di pertandingan kami perlu memperlihatkan konsistensi, namun di  turnamen ini kami harus memperlihatkan semangat dan juga semangat untuk menang. Piala FA adalah turnamen besar dan ini sangat emosional,” lanjut eks Athletic Bilbao itu.

United menjalani pertandingan ulang karena pada pertemuan sebelumnya di Old Trafford kedua klub mendapatkan hasil seri 1-1.