Marquez Mengakui Kekuatan Para Rivalnya

Marquez Mengakui Kekuatan Para Rivalnya

Berita-prediksibolaPada kesempatan kali ini kami akanmemberikan sebuah informasi menarik ternatang ajanga balapan motor yang paling menjadi pusat perhatian di seluruh dunia yaitu MOTO GP. Pada kali ini kami akan memberian sebuah informasi menarik tentang Marquez Mengakui Kekuatan Para Rivalnya. Marc Marquez tidak sungkan memuji trio pesaingnya di ajang balapan Moto GP. The Doctor Vallentino Rossi, Jorge Lorenzo, dan Dani Pedrosa. Pembalap Repsol Honda ini menyebut trio pesaingnya memiliki kekuatan tersendiri yang membuatnya kagum.

Marquez Mengakui Kekuatan Para Rivalnya

Saaat ini pembalap asal negri matador Spanyol  Marc Marqueztelah menempati puncak klasemen sementara di Moto GP musim 2016 ini. Dia mengoleksi 66 poin dari tiga seri yang telah di gelar. Hebatnya lagi dia merupakan pembalap termuda ketimbang ketiga pesaingnya tersebut. Tak heran Marc Marquez pun  mengaku masih belajar banyak dari seniornya.

“ Untuk Lorenzo kekuatannya dating ketika dia menyalip pembalap lain. Sekali anda tersalip maka akan susah sekali memburunya lagi, “. Kata Marquez seperti di lansir Speedweek. “ Valentino membuat segalanya menjadi sederhana, terutama di lap terakhir. Ia mampu mengeluarkan sesuatu yang special dari motornya, “ ujarMarquez tersenyum. “ sementara dengan kekuatan Pedrosa adalah kemampuan beradaptasinnya yang cepat di semua sirkuit. Dia mampu mengendalikan motor dengan sangat bijaksana. “ ujarnya.  Yang jelas Marq Marquez harus bersaing lagi dngan ketiganya akhir pecan nanti di sirkuit Jerez kemenangan bakal memuluskan langkah Marquez menjadi juara dunia Moto GP untuk ketigakalinya.

Pembalap repsol Hoda, Marc Marquez, mengaku khawatir dngan peforma yang akan di tunjukkan pada para rivalnya di seri keempat Moto GP yakni GP Spanyol akhir pecan ini. Marquez menilai para pembalap lain berpeluang tampil lebih menyulitkan di balapan kali ini.  Marc Marquez dating ke GP Spanyol dengan berstatus sebagai puncak klasemen musim 2016 ini. Meski demikian, hal teresebut sama sekali membuat pembalap uda berusia 23 tahun itu jemawa apa yang sudah di raihnya.

“ saya sangat senang dengan pekerjaan yang sudah kami lakukan sejauh ini bersama Honda. Tim saya sudah berkembang setahap demi setahap pada tiap balapan, “ kata Marc Marquez sebagaimana dimuat di Motor cycle news. “ kami sangat senang dating ke jerez dengan keunggulan kecil di puncak klasemen karena saya piker para rival kami akan tampil dengan sangat kuat di balapan kali ini, “ sambung pembalap yang berjuk the baby alien itu.

Marc Marquez saat ini memuncaki klasemen sementara dengan raihan 66 poin. Pembalap berkebangsaan Spanyol itu unggul 21 poin dari Jorge Lorenzo yang duduk di posisi dua dan unggul 33 poin dari Valentino Rossi yang berada di posisi tiga.