047076500_1460110098-cansu_taskin

Model Seksi Turki Kena Rayuan Ronaldo

Berita-prediksibola – Wags : Model seksi dari Turki, Cansu Taskin, mengakui sedang di dekati oleh striker Madrid, Cristiano Ronaldo. Taskin minggu ini akui akan diskusi dengan Ronaldo terkait kelanjutan hubungan mereka.

047076500_1460110098-cansu_taskin
Seperti yang dikabarkanm Taskin klaim selama ini terus ada kontak dengan Ronaldo. Dia juga percaya Ronaldo memiliki niat untuk jalani hubungan, karena mantan pemain Manchester United itu mengajak bertemu.

Wanita 21 tahun ini menjadi bahan pembicaraan utama di media-media Turki. Tapi, tidak sedikit juga yang meragukan klaim dari Taskin tentang Ronaldo yang berniat mengajaknya berkencan.

Kabarnya, Ronaldo pertama kali mengajak bicara Taskin melalui media sosial Instagram. Taskin diketahui adalah follwer dari Ronaldo di Instagram. Saat ini ketenaran Taskin juga naik usai pernyataannya bakal dikencani Ronaldo.

Dalam sebuah wawancara, Taskin bercerita soal saat pertama bertemu dengan Ronaldo. Model cantik ini tidak meragukan niat pemain berusia 31 tahun itu menjalin hubungan.

Ronaldo sudah dihubungkan dengan beberapa wanita seksi setelah putus dari model cantik dari Rusia, Irina Shayk. Tapi sampai dengan saat ini belum ada ada satu pun wanita yang benar-benar diumumkannya menjadi kekasih oleh Ronaldo.