bale1_4875b03

Bos Wales: Jangan Ke United, Gareth Bale

Berita-prediksibola – Berita bola : Manajer dari Wales, Chris Coleman tidak lama ini minta kepada Gareth Bale untuk menolak semua tawaran yang datang dari Premier League.

bale1_4875b03
Manchester United dikabarkan begitu minat kepada pemain 26 tahun ini dan juga sudah bersiap untuk membelinya dari Real Madrid di musim panas. Tapi menurut Coleman, itu tidak akan jadi langkah yang akan membawa dampak baik untuk Bale.

“Saya lebih memilih melihat Bale tetap bertahan di Spanyol bersama Real Madrid, dan mungkin saya sedikit egois dalam hal ini,” tutur Coleman.

“Ketika anda berada di Premier League, anda tahu, semua pemain akan terus bermain dengan intens dan rutin dalam setiap minggunya. Bila tidak ada di dalam kondisi baik, itu akan kelihatan. Ini adalah liga yang punya tuntutan fisik tinggi. Ini adalah pertandingan yang hebat dan juga terbaik di dunia.”

Tapi di Spanyol, tidak seperti itu. Kualitasnya memang ada, namun tuntutan fisiknya tentu berbeda. Tapi dimana saja Gareth bermain nanti, ia akan selalu mendapat dukungan dari saya dan semua orang yang ada di timnas Wales.”