pep-guardiola_0a0e226

Guardiola: Saya Minta Maaf pada Ronaldo

Berita-prediksibola – Berita bola : Josep Guardiola katakan ia begitu menyesal untuk Cristiano Ronaldo, setelah Bayern Munchen pastikan diri berhasil lolos ke babak semifinal Liga Champions, sekaligus mengakhiri harapan pemain Madrid untuk bisa berhadapan dengan Benfica di empat besar.

pep-guardiola_0a0e226
Bayern bermain dengan skor seri 2-2 di Lisbon dini hari tadi dan memastikan diri terus bertahan di pertandingan dengan kemenangan agregat 3-2, sementara Madrid berhasil lolos dari hadangan Wolfsburg kemarin.

“Saya tahu bahwa Cristiano lebih senang bermain berhadapan dengan Benfica di semifinal, saya menyesal untuknya,” kata Guardiola.

Terkait dengan kesempatan timnya menjadi juara di Liga Champions di musim terakhirnya di Allianz Arena, Pep mengatakan: “Menurut apa yang saya baca di Jerman, bila saya tidak memenangkan Liga Champions, apa yang saya lakukan tidak akan cukup di mata fans. Tapi pada akhirnya, kami para pelatih ada di sini ingin mendapatkan piala sebanyak mungkin. Saya tidak pernah memenangkan pertandingan ini seumur hidup saya dan saya kira saya tidak bisa ulangi ini di masa depan.