Hormati Kobe Bryant, Stasiun Kereta Tanah Ubah Nama

Hormati Kobe Bryant, Stasiun Kereta Tanah Ubah Nama

Berita-prediksibolaPada kesempatan kali ini kami akan memberikan sebuah inforasi menarik mengenai ajang pertandingan olah raga Basket yang paling bergengsi di seluruh duia yaitu NBA. Pada kali ini kami akan memberikan informasi yang terbaru dan terhangat yaitu Hormati Kobe Bryant, Stasiun Kereta Tanah Ubah Nama. bagi klub NBA, Los Angeles lakers, Kobe Bryant adalah seorang legenda bola basket NBA. Sosoknya yang begitu di segani oleh para fans karena jasa dan prestasinya bagi lakers salah satu tim terhebat di NBA. Selain itu Kobe Bryant adalah sosok one man club. Selama 20 tahun kariernya di NBA , Kobe Bryant tak pernah sekalipun selain dari klub yang berdiri sejak 1947 tersebut.

Hormati Kobe Bryant, Stasiun Kereta Tanah Ubah Nama

Pada hari kamis tanggal 14 april 2016, Kobe Bryant bakal memainkan pertandingan terakhirnya sebelum pension. Dan yang akan menjadi lawan terakhir Kobe Bryant di partai terakhirnya  ada;ah Utah Jazz. Sebagai penghormatan pada pebasket yang berusia 37 tahun Kobe Bryant tersebut, I di hari terakhir dia bermain sebuah stasiun kereta bawah tanah di Los Angeles Amerika Serikat, pico Station mengubah namnaya menjadi Stasiun Kobe. Pico Stasiun sendiri terletak cukup dekt dengan markas tim Lakers Los Angeles Amerika Serikat, Staples Center yang akan menjadi tempat Kobe Bryant yang akan menjadi tempat memainkan partai terakhirnya.

Melansir Los Angeles times, perubahan nama itu bakal dimulai saat pukul enam pagi waktu setempat. Partai Lakers Vs Utah Jazz sendiri akan di helat pada hari Rabu tanggal 13 April 2016 atau kamis pagi hari waktu Indonesia. Perubahan ini hanya berlangsung satu hari saja. Kobe Bryant mengawali kariernya di dunia basketnya di Lakers pada tahun 1996. Sejak saat itu posisinya sebagai point guard Lakers yang tak tergantikan oleh siapapun.

Bagi LAKERS, Kobe Bryant telah mempersembahkan banyak 5 gelar juara NBA pada tahun 2000, 2001, 2002, 2009 dan 2010. Di tingkat individu Kobe Bryant di antaranya pernah meraih gelar Most Valuable Player ( MVP ) partai Final NBA pada 2009 dan 2010. Berkat pencapainnya ini Kobe Bryant di nilai telah berjasa banyak pada perkembangan NBA setelah era Michael Jordan. Tak hanya penggemar basket, para pemain top NBA juga banyak yang merasa kehilangan dengan pensiunnya Kobe Bryant.

Seperti yang telah di ketahui Kobe Bryant telah mengumumkan akan pension akhir musim ini sejak November tahun 2015 lalu. Buruknya prestasi Lakers musim ini membuat Kobe Bryant harus puas menutup kariier emasnya di musim regular. Lakers sudah di pastikan tak akan lolos Play Off. Tetapi semua fansnya tetap akan merasa kehilangannya.