Rio Ditantang Untuk Terus Konsisten Sampai Finish

Rio Ditantang Untuk Terus Konsisten Sampai Finish

Berita-prediksibolaPada kesempatan kali ini kami akan memberikan sebuah informasi menasrik dan terhangat yaitu tentang ajang balapan mobil super cepat yang paling bergengsi di dunias yaitu Formula One ( F 1 ). Pada kali ini kami akan memberikan ulasan mengenai Rio Ditantang Untuk Terus Konsisten Sampai Finish. Driver Indonesia, Rio haryanto di tantang satu hal di ajang balapan Formula One ( F 1 ). Untuk bisa terus menyelesaikan balapan menjadi tantangan untuk pebalap asal kota Solo tersebut. Dalam dua balapan yang sudah di lakoni, oleh Rio Haryanto masih belum tampil secara konsisten. Dia gagal finish di Albert Park, sementara di GP Bahrain dia berada di posisi finish balapan pada urutan no 17. Pebalap nasional ,Rifat Sungkar, menilai bahwa ,prestasi Rio Haryanto harus di raih dengan cara selangkah demi selangkah.

Rio Ditantang Untuk Terus Konsisten Sampai Finish

Bersama Manor di musim ini, Rio Haryanto pebalap berusia 23 taun itu di tantang untuk terus selalu konsisten dalam menyelesaikan balapan F 1. Bisa terus menyentuh garis finish di sisa balapan di musim ini sudah menjadi pencapaian yang cukup bagus. “ Prestasi itu ada anak tangganya, sekarang dia sudah bisa mencapai Finish itu sudah cukup bagus. Nanti kalau ada budget lebih banyak kita baru bicara 15 besar, dia 10 besar dan lain – lain. “ ujar Rifat kepada para wartawan saat di temui di acara peluncuran Program Pertamax Motorsport di kawasan kuningan Jakarta selatan kamis ( 14/4 ).

“ Rio saat ini konsisten saja, menang itu belakangan. Juara itu anggap saya hanyalah sebagai bonus. Konsisten bisa berada di garis finish itu bagus, “ imbuhnya. Pembalap Indonesia, Rio haryanto, sudah menjalani dua seri balapan di ajang Formula One F. Dia di nilai sudah mengangkat niali komersial pariwisata Indonesia. Keberadaan Rio di ajang F 1 sudah menyita perhatian sejak penentuan kursi terakhir di ajang adu cepat Jet darat. Dia memastikan satu kursi terakhir yang ada di tim Menor.

Ekspos untuk Rio berlanjut hingga seri perdana musim ini di GP Australia. Dia ikut menajalni sesi kofrensi pers saat menjelang balapan. Rio Haryanto bersama Esteban Guiterez, dan Joylon Palmer, bergabung dengan Daniel Riccardro, Sebastian Vettel dan Lewis Hamilton untuk menjalani sesi Tanya jawab dengan para perwarta. Ekspos besar itulah yang di nilai sudah meningkat nilai komersial pariwisata Indonesia. Soal hal itu pembalap nasional, Rifat Sungkar, mengungkapkan pendapatnya. “ Sejak rio ada di F 1 dua seri ini saja, berapa nilai komersial yang sudah di terima oleh pariwisata Indonesia ? mungkin lebih dari 1 triliun.