Rio Haryanto Senang Bisa Finis Sambil Asapi Pembalap Renault

Rio Haryanto Senang Bisa Finis Sambil Asapi Pembalap Renault

Berita-prediksibolaPada kali ini kami akan memberikan sebuah informasi menarik mengenai ajang balapan mobil paling bergengsi di seluruh dunia yaitu Formula One ( F 1 ), Pada kali ini kami akan memberikan sebuah ulasan yang terbaru dan terhangat yaitu mengenai Rio Haryanto Senang Bisa Finis Sambil Asapi Pembalap Renault. Rio Haryanto meraih finis keduanya di ajang balapan Formula 1 usai mengekhiri Grad Prix di posisi ke 21. Kendati kecepatannya mengurang di lap akhir pembalap Indonesia senag bisa menahan laju pembalap Renault, Jolyon Palmer.

Rio Haryanto Senang Bisa Finis Sambil Asapi Pembalap Renault

Rio haryanto mengawali race yang berlangsung di Sirkuit internasional Shanghai, Minggu ( 17/4 ) dengan baik. Dia bisa menghindari insiden di lap awal yang mana dua pembalap Ferrari, Sebastian Vettel dan Kimi raikkonen, bersenggolan. Selain itu , lewis Hamilton yang memulai balapan dari posisi buncit juga menyenggol pembalap lain. Rio yang terhindar dari banyaknya crash di tinkungan pertama, sukses menajga posisinya sebelum akhirnya masuk pit. Dia ikutan memanfatkan masuknya safety car akibat banyak serpihan mobil di lintasan. Setelah keluar, pembalap Manor Racing itu sempat menempati posisi kedelapan, namun sering berjalannya balapan ia tersalip dari pembalap lain dan kembali ke posisi 21.

Posisi Rio Haryanto Cuma lebik baik ketimbang Jolyon Palmer, pembalap Renault yang juga Rookie musim ini. setelah race, Rio Haryanto nebgaku tidak tampil dengan baik. Masalahnya kecepatan yang ia anggap menurun jelang finish jadi salah satu factor dirinya kurang maksimal di seri ketiga Formula One (F1 ) ini. “ Sejak awal kami bisa bertarung dengan Sauber seperti yang terjadi selama beberapa hari ini. Begitu juga dengan pembalap Haas. Tapi menjelang akhir race kecepatan kami berkurang. “ ungkap Rio Haryant di kutip read motorsport.

“ Saya bisa menahan Palmer [sampai akhir dengan baik. Saya juga senang berhasil membawa mobil melihat bendera Finish lagi. Saya harap bisa membuat pertarungan lebih baik ketimbang saat ini.” tambahnya. Meski dua kali menyentuh garis finish dari tiga balapan perdana, Rio Haryanto belu bisa menymbang pon. Selanjutnya, Rio Haryanto bakal bertarung di seri keempat F 1 di Rusia 1 Mei mendatang. Dia pun optimis bisa meraih hasil yang lebih baik lagi sebab sudah mengantongi catatan penting.

“ Hasi Balapan cukup baik dan Saya tahu apa saja yang perlu di lakukan agar bisa berkembang dan membuat suatu kemungkinan. Saya ucapkan terimakasih kepada kru dan tim serta mari terus berusaha untuk seri Rusia, “ tutup Rio Haryanto. Itulash kata – kata Rio Haryanto dalam jumpa Pers usai GP Shanghai.