062678700_1460165553-lizi_soares

Wanita Terseksi Brasil Bantah Pernah Ditiduri Neymar

Berita-prediksibola – Wags : Seorang model seksi asal Brasil, Lizi Soarez, bantah kabar bahwa ia sempat ditiduri oleh striker Barcelona, Neymar. Lizi mengaku hanya berteman dengan pemain berusia 24 tahun tersebut.

062678700_1460165553-lizi_soares

Seperti yang dikabarkan media, sebelumnya, Lizi dan Neymar pernah tertangkap kamera ada di satu tempat parkir hotel mewah. Bukan hanya Lizi dan Neymar, beberapa gadis seksi berambut pirang juga terlihat akan bermalam di hotel itu.

Media-media Brasil pun langsung memberitakan bahwa Lizi dan Neymar berkencan dan menghabiskan malam bersama di sebuah hotel. Justru ada media yang sebutkan Neymar menggelar pesta seks bersama Lizi dan kawan-kawannya.

Akan tetapi, Lizi dengan tegas membantah sudah bercinta dengan pemain Barcelona itu. Model pakaian dalam itu mengaku hanya makan siang bersama dengan Neymar setelah lama tidak bertemu.

Lizi Soares tidak lama ini terpilih menjadi wanita wanita terseksi di Brasil 2016. Oleh salah satu majalah mode terkenal, model cantik ini masuk menjadi 30 wanita terpanas di dunia.

Wajah dan tubuh seksi Lizi sudah sering muncul di majalah-majalah pria dewasa di Brasil. Di media sosial Instagram, Lizi memiliki lebih dari 50 ribu pengikut dan memang dikenal dekat dengan Neymar.