4 Bintang Barcelona Beri Penghormatan Kobe Bryant

4 Bintang Barcelona Beri Penghormatan Kobe Bryant

Berita-prediksibola Pada kemempatan kali ini kami akan memberika sebuah informasi menarik mengenai ajang olah raga basket yang paling di gemari di seluruh dunia yaitu NBA. Pada kali ini kami akanmemberikan sebuah informasi menarik yang terbaru dan terhangat yaitu tentang  4 BINTANG Barcelona Beri Penghormatan Kobe Bryant. Nama pebasket Los Angeles Lakers Amerika Serikat Lakers, Kobe Bryant ternyata begitu popular di kalangan atlet – atlet cabang lain. Terbukti empat pemain Barcelona, Neymar, Gerrad Pique, Adres Iniesta dan Javier Mascherrano iktu memberikan penghormatan kebapa Kobe.

4 Bintang Barcelona Beri Penghormatan Kobe Bryant

Kobe memutuskan untuk pension pada akhir musim ini dan bakal melakoni pertandingan terakhir bersama Lakers. Pebasket berusia 37 tahun ini akan memimpin Lakers menghadapi  Utah Jazz di Staples Center , Los Angeles A<Erika Serikat pada 13 April 2016 Waktu Amerika Serikat atau 14 April 2016 pagi WIB.  Itu merupakan pertandingan terakhir yang bakal di jalani oleh kobe dengan seragam Lakers. Musim ini menjdai musim yang buruk bagi Lakers karena mereka gagal lolos ke babak Play Off NBA.

Seperti yang di lansir 101 Great Golas, selain em[at pemain Barcelona itu sejumlah atlet papn atas dunia juga turut memberikan tribute kehormatan kepada Kobe. Roger Federe, Srena Williams, Tiger Woods, Mo Farah dan nama – nama atlet terkenallainnya memuji karier Kobe di dunia Basket. Untuk pemain Barcelona menjadi lebih special karena Kobe di ketahui merupakan penggemar dari klub aal negri Katalan tersebut. Ketika di Tanya tentnang Kobe, Mascherano dan Iniesta menggambarkannya sebagai pemimpin panutan bagi atlet – atlet lainya.

Sementara Neymar dan pique menggambarkan sebagai sosok atlet penuh determinasi dan bersemangat. Neymar ingn menjadi atlet yang lebih baik dari Kober, sedangkan Pique berhasrat ingin meraih prestasi setinggi pebasaket kelahiran Philadelphia, Amerika Serikat ini.

Pemilik nama lengkap Neymar da Silva Santos junior berkicau di akun jejaring social media saat setelah Kobe Bryant memutuskan untuk pension dari NBA usai Los Angeles Lakers mengalahkan Utah Jazz dengan skor 101 – 96. Bintang Blaugrana itu menyebut jika mantan rekan setim Shaquille O’Neal merupakan legenda abadi di olah raga basket. “ Hero datang dan pergi, tetapi @Kobe Bryant legenda abadi selamanya. Terima kasih untuk semuanya !!!, “ tulis Neymar ( @ neymarjr ).

Pada laga perpisahan di Staples Center, Kobe Bryant menorehkan angaka tertinggi dengan mencetak 60 poin, 4 assist dan 4 rebound. Menurut catatan NBA selama 20 musim tampil di NBA ini merupakan kali keenam Kober mencetak setidaknya 60 poin dalam satu laga. Sepanjang NBA hanya ada tiga pemain yang mampu mencapai 60 poin dalam satu laga, Chamberlain dan Michael Jordan.