Alonso Diizinkan Tampil Di Gp China Dengan Syarat

Alonso Diizinkan Tampil Di Gp China Dengan Syarat

Berita-prediksibola –  Pada kesempatan kali ini kami akan memberrikan asebuah informasi menarik dan terhangat pada minggu ini tentang balapan mobil paling bergengsi dan paling di gemari di seluruh dunia yiut Formula One ( F1 ). Pada kali ini kami akan memberikan ulasan tentang  Alonso Diizinkan Tampil Di Gp China Dengan Syarat. Pembalap Mc Laren –  Honda, Fernado Alonso akhirnya mendapat lampu hijau untuk kembali mengaspal di GP China. Kendati demikian, ia memiliki persyaratan khusus dari tim federasi Automotif Internasional  ( FIA ) yang harus di patuhi. Alonso selanjutnya sempat mengalami kejadian nahas kala mengendarai jet daratnya di GP Australia. Atas insiden tersebut pembalap asal negeri matador Spanyol ini mengalami keretakan pada tulang rusuknya, hingga akhirnya ia harus absen di seri kedua yang berlangsung di Bahrain.

Alonso Diizinkan Tampil Di Gp China Dengan Syarat

Kini setelah di tinjau oleh tim medis FIA, jawara F1 dua kali tersebut di perkenankan tampil dengan syarat harus melalui permeriksaan pada latihan berbas pertama. Sesuai dengan pasal 22.14 tentang regulasi olahraga F1 sebelum mengikuiti lomba. “ Fernando Alonso di perkenankan untuk mengikuti  seri ketiga pada akhir pecan ini dengan harus mematuhi ketentuan berikut ini. si pembalap telah di berikan arahan oleh Delegasi Medis dan CMO FIA, yang mana harus ia ikuti, “ tulis pernyataan FIA, menukil  motor soprt, jum’at ( 15/4/2016 ). “ Lebih lanjut sesuai artikel 22.14 tentang regulasi olahraga Formula one ( F1 ) , ia harus menjalani permeriksaan lebih lanjut setelah menjalani FPI , untuk menentukan kelayakannya untuk ambil bagian di perlaombaan, “ tambahnya.

Alonso yang sebelumnya absen di GP Baharain akibat kecelakaan hebat yang menimpanya di seri pembuka Australia. Pemeriksaan menyatakan aadanya sebuah retakan pada tulang rusuknya yang berpotensi membahayakan jika harus menjalani balapan. Alonso pribadi mengaku sudah dalam kondisi yang jauh lebih baik. Dia juga menajalani persiapan fisik seperti biasanya. “ saya merasa dalam kondisi bagus dan prima. Saya baik – baik saja. Sejujurnya di Bahrain secara mental saya 100 persen siap menajalani balapan, tapi secara fisik saya merasakan banyak rasa sakit dan saya saat itu siap untuk setidaknya mencoba dan melihat apakah sakitnya bias diatasi atau tidak. Sekarang situasinya telah jauh berkembang, “ ujarnya.

“ Saya secara mental 120 persen sekarang dan secara fisik 100 persen dengan tanpa rasa sakit. Setidaknya di beberapa hari terakhir saya juga berlatih kurang lebih dengan rutinitas yang normal selama dua pecan. Berlari , bersepeda , golf dan tenis, banyak olah raga yang merupakan perubahan besar menuju balapan ini agar lebih isap. “ demikian Alonso.