013139800_1460204556-WAGs-Lopez

Komentar WAGs Cantik Bikin Duel Milan Vs Juventus Makin Panas

Berita-prediksibola – Wags : Saat semua penggemar bola Italia menyorot pertandingan panas dari AC Milan berhadapan dengan Juventus Minggu (10/4/2016) dini hari tadi, pada nyatanya ada satu wanita cantik yang memecah konsentrasi sebelum pertandingan.

013139800_1460204556-WAGs-Lopez

Iria Otero Rodriguez, istri dari penjaga gawang Milan, Diego Lopez memberi pengakuan soal gaya hidup suaminya. Setelah keduanya menikah pada 2011, Iria akui mendapatkan banyak perubahan, terutama kehidupan sosial antara teman-teman Lopez.

Kejujuran dan gaya hidup sederhana Lopez dianggap Iria sudah membawa ketenangan, tidak cuma dalam keluarga, namun lingkungan sekitarnya.

“Diego adalah orang yang begitu sederhana. Ia begitu terbuka dengan semua orang, terutama dengan teman-temannya,” kata Iria kepada media.

Menurut wanita cantik ini, Lopez lebih senang menghabiskan waktu luangnya dengan anaknya. Iria tak peduli, suporter Milan atau media di Italia tengah memberi penilaian atas kinerja Lopez saat ada di lapang. Dan juga saat mantan pemain Real Madrid itu jarang ikut bermain.

“Dia banyak mengkhawatirkan penilaian yang diberikan orang. Saya gagal membuatnya mengerti jika hal ini tidak begitu penting.

Iria bukan berasal dari kalangan selebriti di Spanyol. Sejak menikah dengan Lopez, dia menjadi ibu rumah tangga dan jarang kelihatan lalu-lalang di karpet merah pesta pemain sepakbola.