Louis-Van-Gaal-Jose-Mourinho

Van Gaal Tetap Tinggalkan United Di Akhir Musim

Berita-prediksibola – Berita bola : Spekulasi mengenai masa depan Louis van Gaal terus berjalan. Pelatih dari Belanda ini dikabarkan akan tetap tinggalkan Old Trafford pada akhir musim ini walau Manchester United memenangkan gelar juara.

Louis-Van-Gaal-Jose-Mourinho

United memang berkesempatan untuk bisa mendapatkan kemenangan satu gelar musim ini yakni FA Cup. Banyak yang berpendapat keberhasilan di FA Cup bisa menjadi salah satu faktor yang membuat pelatih Van Gaal ingin tetap bertahan.

Tapi kabar yang ada dari media pada hari Jumat (15/4/2016), menyebutkan tidak peduli bagaimana dari kondisi atau pencapaian oleh Van Gaal di akhir musim nanti, ia tetap akan tinggalkan tim.

Hal itu juga yang membuat United bergerak cepat untuk mendapatkan  tanda tangan Jose Mourinho. Persiapan untuk merekrut Mourinho menjadi pelatih sudah dilakukan dengan matang.

Selama dua musim dipegang dan dilatih oleh Van Gaal, United memang bisa dikatakan tidak mengalami perubahan atauk peningkatan yang baik. Musim ini saja performa Wayne Rooney dan teman satu tim justru mengalami penurunan dari pada musim lalu.