Vettel Dan Kvyat Adu Mulut Setelah Balapan Di Shanghai

Vettel Dan Kvyat Adu Mulut Setelah Balapan Di Shanghai

Berita-prediksibolaPada kesempatan kali ini kami akan memberikan sebuah Informasi menrik yang terhangat pada minggu ini mengenai ajang kompetisi balapan mobil ysng di sebut sebagai jet darat yaitu Formula One ( F1 ). Padal kali ini kami akan memberikan informasi menarik tentang Vettel Dan Kvyat Adu Mulut Setelah Balapan Di Shanghai. Sebastian Vettel  dengan mobil balapnya Ferarri dan Danii Kvyat dengan mobil balapnya Red Bull sedang terlibat adu mulut seusai melakoni balapan di Sirkuit Internasional Shanghai China Minggu ( 17/4/2016 ) Vettel menuding Kvyat sebagai penyebab kecelakaan yang di alaminya saat balapan berlangsung.

Vettel Dan Kvyat Adu Mulut Setelah Balapan Di Shanghai

Saat memasuki tikungan pertama di awal lomba, Vettel bersinggungan dngan Kimi Raikkonen. Alhasil, Kimi terpaksa mengganti sayap pada mobilnya di tengah perlombaan balapan. Vettel kemudian berhasil merebut tempat kedua Runner Up sementara Kvyat di posisi ketiga. Sejaknaik podium keduanya terlihat banyak berdebat. Namun pembicaraaan keduanya baru terdengar setelah perayaan di podium. “ Anda meluncur seperti torpedo, “ kata Vettel kepada Kvyat. “ Well, inilah balapan “, sanggah Kvyat tetapi Vettel terus memojokkan pembalap Red Bull itu. “ kalau saya tetap berada di jalur itu saya pasti kecelakaan, “ hardik Vettel Kvat lalu tidak mau kalah ngotot juga, “ kalau begitu jangan berada di jalur itu. “ “ tapi ada mobil lain di kiri. Makanya saya bertabrakan dengan Kimi Raikkonen, “ desak Vettel. Mendengar hal itu, Kvyat membela dirinya, “ Oh ayolah saya tidak mungkin melihat mobil lain di kiri saya, mata saya hanya ada dua. “

Itulah kejadian menarik yang terekam kamera dan tersiarkan langsung seusai balapan di Grand Prix Shanghai China. Sebastian Vettel maarah – marah dan misuh – misuh pada Daniel Kvyat, yang menanggapi dengan sifat cueknya. Vettel rupanya menuding Kvyat sebagai penyebab dirinya bersenggolan dengan Kimi RAikkonen di tikungan pertama di permuaan lomba yang menyebabkan Kimi Raikkonen harus segera mengganti sayap depan Ferrarinya.

Di ruang tunggu sebelum naik podium – Vettel finish sebagai runner up, Kvyat nomor tiga – , keduanya sedang terlibat adu argument. Vettel lebih dulu memulai perdebatan dengan nada serius. Kvyat tampak lebih santai merespos, dan bahkan sesekali dia terenyum. Perdebatan tersebut secara langsung tersiarkan oleh kamera televise. Sementara sang pemenang Nico Rosberg membiarkan kedua koleganya beradu mulut. Emang beginilah ajang balapan itu, semuanya tidak bisa terprediksi apakah ada suatu kemungkinan yang baik bahkan ada kemungkinan yang terburuk. Tetapi namanya sebuah kompetisi haruslah menjunjung tinggi sebuah Fair play, agar nantinya tidak terjadi suatu kecurangan dan kerugian di pihak lainnya.