073715400_1460275613-WAGS-Montolivo2

Hamil Tua, Istri Kapten Milan Masih Bandel

Berita-prediksibola – Wags : Kapten dari AC Milan, Riccardo Montolivo sebentar lagi akan menjadi seorang ayah.  Istrinya Cristina De Pin akan segera melahirkan dalam waktu dekat ini. Dengan usia kandungan sudah masuk 8 bulan, Cristina ternyata masih aktif di dunia hiburan menjadi model, dan juga tetap bandel memakai sepatu berhak tinggi.

073715400_1460275613-WAGS-Montolivo2

Hal ini diakuinya dalam sebuah wawancara dengan majalah pada hari Rabu (6/10/2016) lalu. Kurang lebih satu bulan lagi, anak dari Montolivo akan hadir ke dunia dan Cristina tentu sudah tidak sabar untuk nantikan posisi mereka menjadi sosok ibu.

Sejauh ini saya tidak memiliki kendala. Menjadi ibu hamil tidaklah menyakitkan. Faktanya saya masih mengenakan sepatu hak tinggi,” tutur Cristina.

Wanita yang menjadi Montolivo dua tahun lalu itu diketahui akan memiliki bayi wanita. Cristina pada beberapa pekan terakhir juga terlihat jalan-jalan di toko-toko perlengkapan bayi di Kota Milan untuk berbelanja. “Saya tidak sabar menunggu kehidupan saya yang akan segera berubah.

Montolivo dan Cristina bertemu satu sama lain di Florence. Saat itu suaminya masih ada dan bermain di Fiorentina. Tak mudah mendapatkan cinta Cristina karena sebelumnya wanita ini sudah bertunangan dengan pria lain. Tapi, pada akhirnya Cristina yakin telah memilih cinta sejatinya dan menikah dengan Montolivo pada 22 Mei 2014.

Saat ini keduanya masih memiliki rumah di Florence walau telah pindah ke Milan mengikuti karier Montolivo.