Hamilton Dapat Penalti, Rosberg Takkan Santai - Santai

Hamilton Dapat Penalti, Rosberg Takkan Santai – Santai

Berita-prediksibola –  Pada kesempatan kali ini kami akanmemberikan sebuah informasi menarik tentang ajang balapan mobil yang paling bergengsi dan menarik bagi seluruh duni ayaitu Fprmula One ( F1 ). Pada kali ini kami akan memberikan ulasan yang terbaru dan terhangat yaitu Hamilton Dapat Penalti, Rosberg Takkan Santai – Santai. Penalty yang di dapatkan oleh Lewis Hamilton di yakini membuat pembalap setimnya Nico Rosberg akan menjalani balapan pada akhir pekan ini yang bias di katakana mudah di GP Shanghai China. Taip Nico Rosberg tak sepakat akan hal itu. Lewis Hamilton mendapatkan grid di GP shanghai China karena pergantian griboks pada mobilnya. Situasi ini di nilai menguntungkan Nico Rosberg, rekan setimnya yang juga rival bagi lewis Hamilton di kejuaraan dunia.

Hamilton Dapat Penalti, Rosberg Takkan Santai - Santai

Menguntungkan untuk Nico Rosberg karena aLewis Hamilton adalah pesaing terdekat sejauh ini di lintasan. Di dua balapan pertama yang di menangi oleh Nico Rosberg, Lewis Hamilton ada di urutan nomor Dua dan tiga secara berurutan. “ saya sudah mengetahui perihal penalty itu. Tapi itu benar – benar tidak mengubah pendekatan saya sama sekali, kiarena seorang Lewis Hamilton yagn star di posisi ke enam masih akan mengejar kemenangan dan kita tahu itu, “ katanya di kutip di Motor sport. “ jadi dari sudut pandang itu, pernalti tersebut tidak benar – benar mengubah banyak hal untuk saya “, tambah Nico Rosberg.

Kewaspadaan Rosberg juga mempertimbangkan fakta bahwa Ferrari menunjukkan laju yang sangat potensial di dua ser pertama, meski terganggu masalah reliabiitas. Sebastian Vettel mampu niak di podium tiga di GP Australia walau kemudian gagal di balapan GP bahrain . sebaliknya kini Raikonen yang gagal finis di GP Australia dapat merebut possisi podium ke dua di GP Bahrain. “ saya masih fokus sepenuhnya dan tidak menganggap enteng sama sekali. Karena bbalapnannya tidak hanya Cuma soal dia, ada juga Ferrari yang belum menunjukkan sepenuhnya apa yang merekan bias lakukan. “ Lnjut Nico Rosberg.

“Kita tidak boleh lupa bahwa masih ada banyak yang akan muyncul dari merekan. Karena mereka punya musim yangterbilang kacau di dua balapan pertama. Mungkin tidak bias lebih buruk lagi untuk mereka “. “saya tahu itu juga, jadi oleh karena itu faokus sepenuhnya menyerang total dan menantikan pertarungan apapun  yang mungkin terjadi”, tandasnya.

Di lihat dari penjelasan Nico Rosberg maka bias di pastikan GP China menndatang akan lah sangat seru dan menantang, karena banyak factor yang mempengaruhinya. Tidak hanya pengaruhnya akan penalty Hamilton tetapi pembalap lain juga akan berjuang sekuat mungkin dalam GP China mendatang.