david-silva_f98566f

Pellegrini: Silva Akan Comeback Sebelum Akhir Musim

Berita-prediksibola – Berita bola : Manajer dari Manchester City, Manuel Pellegrini konfirmasi bahwa pemainnya, David Silva tidak lama ini mengalami cedera di pergelangan kakinya. Pellegrini mengklaim bahwa cedera yang dialami Silva ini tidak begitu serius dan pemain itu bisa ikut bermain lagi sebelum musim ini selesai.

david-silva_f98566f

Pemain 30 tahun ini mendapatkan cedera pada saat timnya menghadapi PSG pertengahan minggu lalu. Banyak yang kira Silva ditarik keluar pada menit 87 karena masalah taktik, tapi sebenarnya pemain itu menderita cedera pada pergelangan kakinya.

Cedera Silva ini dikonfirmasi langsung oleh Pellegrini yang menyebut pemain itu tidak akan ikut dalam kunjungan mereka ke Stamford Bridge pada akhir minggu nanti. “David Silva tidak masuk ke dalam tim melawan Chelsea karena ia menderita cedera pada bagian pergelangan kaki” beber Pellegrini.

“Cedera yang dialaminya tidak begitu serius dan saya merasa Silva dapat atasi kondisi ini sebelum akhir musim ini selesai. Tapi sedikit sulit baginya untuk bermain di dua pertandingan secara beruntun dalam jangka waktu dekat ini karena ia merasa kesakitan di bagian pergelangan kakinya” tutup Pellegrin