Louis-van-Gaal-Diving

United Pecat Van Gaal Akhir Musim

Berita-prediksibola – Berita bola : Manajemen Manchester United dikabarkan sudah membulatkan keputusan untuk memberhentikan manajer Louis van Gaal akhir musim nanti. United tidak akan menggunakan jasa dari Van Gaal lagi musim depan apapun hasil yang didapatkan musim ini.

Louis-van-Gaal-Diving

Posisi Van Gaal di United memang sudah terancam untuk diberhentikan. Karenanya pria Belanda ini belum bisa memberikan satu gelar juara pun walau sudah banyak menghabiskan uang untuk membeli pemain harga yang mahal.

Musim ini United kembali terancam dengan tidak memiliki gelar. United sudah tergeser dari Liga Champions dan Liga Europa. Mereka pun mustahil bisa mengejar Leicester City di Liga Inggris.

Satu-satunya kesempatan United mendapatkan gelar di musim ini praktis hanya tinggal di Piala FA. United berhasil maju ke babak semifinal setelah menang 2-1 ketika berhadapan dengan West Ham United pada replay perempat final.

Namun gelar juara Piala FA tidak akan menyelamatkan Van Gaal. Mirror melaporkan United sudah bulat untuk memberhentikan Van Gaal di akhir musim nanti. Walau nanti Wayne Rooney dan teman satu tim menjuarai Piala FA, Van Gaal tetap akan didepak.

United ingin Jose Mourinho yang menggantikan Van Gaal musim depan. Pria Portugal itu kebetulan sedang menganggur setelah diberhentikan oleh Chelsea saat Desember lalu.

Van Gaal sebenarnya masih memiliki kontrak setahun lagi. Tapi petinggi United merasa sudah waktunya penyegaran agar bisa kembali merajai Liga Inggris. Van Gaal dikabarkan sadari akan diberhentikan di akhir musim ini.