Louis-van-Gaal-David-de-Gea

Van Gaal Janji Takkan Lepas Pemain Bintangnya

Berita-prediksibola – Berita bola : Manchester United, Louis van Gaal, menyatakan akan tetap mempertahankan pemain hebatnya walau musim depan tidak akan ikut bermain di Liga Champions.

Louis-van-Gaal-David-de-Gea

Setelah berhasil selesai di posisi empat besar di Premier League 2014–2015, saat ini Unite masih di posisi ke 5 dan sedang bersaibg untuk mendapatkan posisi empat agar mendapat tempat di Liga Champions musim depan.

Sekarang ini Van Gaal sedang ada di bawah tekanan untuk bisa memperebutkan posisi empat dengan rival sekotanya, Manchester City, yang ketinggalan 4 poin dengan 6 pertandingan yang masih tersisa Premier League.

Jika United tidak mendapatkan posisi ke 4, maka mereka terpaksa bermain di Europa League yang mana adalah kelas kedua Eropa. Walau begitu, pelatih dari Belanda itu nyatakan tidak ingin melepas semua pemain hebatnya jika tidak mendapatkan tempat di Liga Champions.

“Tidak ada pemain yang ingin pergi. Tapi bila ada tim yang mana sedia untuk membayar pemain dengan harga yang begitu tinggi, dewan mungkin saja akan melepasnya. Tapi, itu semua kembali lagi oleh keputusan dewan yang mengijinkan pemain itu untuk pergi,” tegas Van Gaal.