arsene-wenger_175f106

Wenger Tidak Cemas dengan Tottenham

Berita-prediksibola – Berita bola : Manajer dari Arsenal, Arsene Wenger akui dirinya tidak akan cemas bila lawan mereka Tottenham, selesai satu posisi di atas mereka di Premier League.

arsene-wenger_175f106
Tim asuhan Wenger masih tertinggal dari Spurs dan Leicester City dalam usaha mereka untuk mendapatkan gelar juara Premier League musim ini.

Dan sosok Prancis belum pernah membuat timnya tidak berhasil dari  Tottenham selama 20 tahun ada di London.

“Kami masih belum pasti ada di bawah Spurs. Tapi Tottenham sudah ada di bawah kami selama beberapa tahun dan mereka terus bertahan. Mari bersikap denagn realistis,” kata Wenger.

“Dari luar, orang-orang bisa mengatakan bahwa inti dari tim ini perlu mendapat perubahan, tapi kamu perlu melihatnya dengan objektif. Tim ini sudah memenangkan banyak pertandingan dan kualitas dari pertandingan yang kami tunjukkan begitu hebat. Ya kami mendapatkan skor seri 3-3 ketika berhadapan dengan West Ham minggu lalu, tapi kami bermain dengan baik.

“Kami harus memperbaiki dari sisi pertandingan kami, yang tidak begitu meyakinkan. Kami bisa membuat kesempatan lebih banyak dari tim lain di musim ini, tapi tidak berhasil menyelesaikannya.