Jika Di Pecat Oleh Ducati,Dovizioso Akan Pindah Ke Suzuki

Berita-prediksibolaPada kesempatan kali ini kami akanmemberikan sebuah informasi menarik yang terbaru dan terhangat pada pecan ini yaitu mengenai ajang balapan motor super cepat dan paling di gemari di seluruh dunia yaitu Moto GP. Pada kali ini kami akan memberikan sebuah informasi tentang Jika Di Pecat Oleh Ducati,Dovizioso Akan Pindah Ke SuzukiLoyalitas Andre Dovizioso bersama tim moto gp Ducati mulai di pertanyakan tentenga kesetiaannya setelah beredar isu jika pembalap kelahiran Forlimpopoli , Italia 23 Maret 1996 itu sudah mulai ancang – ancang bersiap untuk memilih tempat pelabuhan sementaranya. Yang di pilih oleh Dovizioso adalah Suzuki yang bakal menjadi prioritas utama Dovi di musim moto gp depan.

Jika Di Pecat Oleh Ducati,Dovizioso Akan Pindah Ke Suzuki

Perdebatan tenetang masa depan pemlbalap ducati selalu menyita perhatian penikmat Moto GP. Pasalnya ada sebuah wacana yang menyebut jika Lorenzo di laporkan telah menyetujui kesepakan untuk bergabung berasama tim pabrikan Italia setelah ia menerima mahar sebesar 12 juta Euro atau sekitar Rp 180 miliar dengan durasi waktu tiga tahun. Rezeki nomplok yang sangat besar itu di terima Lorenzo sekaligus mengalahkan nilai kontrak yang pernah di terima oleh sang juara balapn Moto GP terbanyak Valentino Rossi pada dua tahun lalu. Saat itu The Doctor ( Rossi ) mengantongi pendapatan sebesar USD 10 Juta ( Rp 140 Miliar ). Rekening Rossi semakin gendut setelah di tambah kontrak dari sponsor dengan nominal mencapai USD  juta atau 112 Miliar.

Kendati kedua tim belum meresmikan masa depan Lorenzo. Namun pemilik nomor 99itu di ketahui baru memutuskan apakah tetap bertahan di Yamaha atau pindah, sebelum balapan seri keempat berlangsung di Jerez , pecan depan. Hal inilah yang membuar Andrea Dovizioso kesengsem untuk bergabung dengan tim Moto GP Suzuki. sebab Maverick Vinales di isukan bakal berduet dengan Rossi jiak Lorenzo memutuskan Hijrah ke Ducati, pekan depan. “ semua orang telah membuat langkah untuk memahami dan mengevaluasi masa depan. Saya sudah tak lagi membutuhkan pengalaman. Yang terpenting sekarang adalah menimbang proyek, “ ungkap Andrea Dovisiozo seperti dikutip Autosprot.

Dulu Andrea Dovizioso mengaku dirinya nyaris benar – benar akan menerima tawarn untuk membela Suzuki Moto Gp untuk tahun 2015. Namun pembalap ini memutuskan untuk bertahan di Ducati selama dua Tahun. Dovizioso mengaku Suzuki sudah lama bersusah payah merekrutnya, karena pembalap italia ini sukses meraih podium bersama JIR Scot Honda, Repsol Hona, Monster Yamaha tech 3 dan Ducati. “ saya sangat decat dengan Suzuki karena saya suka situasi mereka. Mereka ngotot karena mereka percaya pada saya. “ ujar Dovi.