012046300_1432698673-o-HELEN-FLANAGAN-facebook

Usai Melahirkan, WAGs Ini Berusaha Kembalikan Tubuh Seksinya

Berita-prediksibola – Wags : Wags paling sexy Inggris, Helen Flanagan ingin memperbaiki image dirinya menjadi artis. Ia memiliki tekad mencari peran yang membuatnya diperhitungkan di dunia akting.

012046300_1432698673-o-HELEN-FLANAGAN-facebook

Helen selama ini dikenal menjadi pemeran Rosie Webster di opera sabun Coronation Street. Namanya juga terkenal di sosial media karena sering mengunggah foto seksi.

Usai ia melahirkan putrinya Matilda tahun lalu, Helen mengambil masa istirahat untuk beberapa bulan. Saat ini Helen 25 tahun ini kembali dan tinggalkan glamornya.

“Helen telah melihat betapa bagusnya Michelle Keegan di ‘Our Girl’ dan ia ingin melakukan hal yang sama. Helen tidak ingin terus-terusan menjadi wanita cantik bodoh dan ia ingin memperlihatkan bahwa ia bisa memerankan peran yang lain.

Helen saat ini sibuk kembalikan bentuk badannya. Ia rajin ke gym dan berolahraga.

“Dia berada dalam kondisi yang lebih baik dari sebelumnya. Dia juga memiliki badan six pack. Ia sungguh hidup sehat dan juga berolahraga. Helen percaya wanita kuat adalah wanita seksi.

Helen melahirkan anak pertamanya tahun lalu. Anak itu adalah hasil hubungannya dengan pemain winger Aston Villa Scott Sinclair.