zinedine-zidane_baaa553

Zidane Tidak Sabar Lihat Barcelona Jatuh

Berita-prediksibola – Berita bola : Pelatih dari Real Madrid, Zinedine Zidane minta timnya tetap berusaha dengan baik di dalam perburuan La Liga usai berhasil mengalahkan Getafe. Di saat bersamaan  Zidane juga tidak sabar menunggu Barcelona jatuh.

zinedine-zidane_baaa553

Real Madrid tak lama ini menang dengan skor 5-1 saat datang ke markas Getafe. Kemenangan itu begitu penting mengingat Madrid saat ini cuma memiliki selisih poin dengan Barcelona.

Barcelona sendiri baru akan bertanding lagi di hari Senin (18/04) dini hari ketika berhadapan dengan Valencia. Zidane tentu saja memiliki harapan Barcelona jatuh dan kalah saat berhadapan dengan Valencia.

“Kami melakukan pekerjaan kami, para pemain tahu bahwa La Liga adalah penting. Hari ini kami akan pergi tidur dengan ketinggalan satu poin,” kata Zidane.

“Hari ini dari awal kami memperlihatkan bahwa kami ingin bisa bermain dengan baik, semua pemain bermain dengan profesional, pertandingan hebat, menghormati lawan kami.”

“Saya tidak tahu kapan Barcelona atau Atletico nantinya akan kalah. Kami akan menyaksikan pertandingan mereka. Namun hal yang penting adalah melakukan pekerjaan kami sendiri.