balo1_6179470

Balotelli Jajaki AS Monaco?

Berita-prediksibola – Berita bola : Striker dari Liverpool, Mario Balotelli dikabarkan sudah bertemu dengan Presiden AS Monaco untuk bisa membahas soal transfernya di musim panas.

balo1_6179470
Pemain berusia 25 tahun itu tidak lama ini tegaskan tidak ingin kembali lagi ke Liverpool, karena tidak pernah merasa senang ketika ada di Merseyside.

Sosok dari Italia sedang mendukung AC Milan selama semusim menjadi pemain pinjaman dan ia akan senang bila bisa terus ada di San Siro.

Tapi media, mengklaim bahwa mantan Manchester City saat ini memiliki tekad untuk pergi dari Italia. Dalam laporan yanga ada, pemain itu sudah bertemu dengan presiden Monaco, Dmitry Rybolovlev dan mungkin akan pindah ke Liga 1 bila saja menerima tawaran yang tepat.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, akan dengan senang hati melepas Balotelli, setelah tim terus menerus membayar sebagian gajinya, yang terbilang tinggi.

Klub Liga Super Tiongkok sepertinya juga tertarik dengan striker itu, yang kemungkinan besar tidak akan masuk di dalam susunan pemain utama Antonio Conte di Euro 2016 mendatang.