Kenapa Chelsea Tampil ‘Buruk’ ?

Berita-prediksibola – Berita bola : Sebagian pemain Chelsea sudah memikirkan Euro 2016. Hal yang sama disampaikan juga Guus Hiddink menjadi salah satu alasan timnya menerima kekalahan dari Manchester City pada akhir minggu lalu.

Guus-Hiddink-Chelsea

Bermain di depan publik Stamford Bridge, Tim London Biru malah tidak bisa melawan City didikan pelatih Manuel Pellegrini dan harus menghadapi kenyataan bahwa mereka kalah dengan skor 0-3. Ini adalah kekalahan ke-16 The Blues di semua pertandingan.

Hiddink menilai, dengan musim sudah akan selesai dan sudah tidak ada target yang realistis, semua pemain Chelsea sudah mulai menjaga kondisi kebugaran untuk bisa bermain di ajang Euro 2016 Perancis pada pertengahan tahun ini.

“Sebagian benar, tapi saya tiad bisa salahkan pemain karena sikap itu. Beberapa pemain mungkin memikirkan Euro, tapi saya tidak bisa tahu pikiran mereka,” kata Hiddink.

Mereka mungkin memikirkan kejuaraan Eropa. Saat sudah tidak ada lagi target, maka beberapa pemain sedikit kekurangan semangat untuk bekerja keras,” pungkasnya.

Walau sudah tidak punya tujuan, Chelsea masih bisa tentukan peluang juara tim lain. Dengan musim yang masih ada lima pertandingan lagi, Eden Hazard dan tim masih akan berhadapan dengan Tottenham dan Leicester City di Stamford Bridge.