hl-marcelo_66b002b

Marcelo: Madrid Tidak Akan Pernah Menyerah

Berita-prediksibola – Berita bola : Marcelo tegaskan mengenai sikap pantang menyerah dari Real Madrid, setelah mereka berhasil mengurangi selesih angka mereka dengan Barcelona di klasemen La Liga.

hl-marcelo_66b002b
Setelah menang dengan skor 5-1 saat berhadapan dengan Getafe minggu lalu, Madrid saat ini cuma memiliki selisih 1 poin dari Barcelona di  tabel persaingan, setelah sebelumnya memiliki selisih 10 poin, dan kembali membuat kesempatan juara di musim ini.

“Ada banyak orang mengatakan apa yang mereka pikirkan saat kami ketinggalan 10, 9, atau 7 poin. Ada banyak orang kehilangan harapan, tapi para pendukung kami terus bersama dengan kami dan kami terus memiliki harapan. Kami menerima kritik dan terus berlatih, walau tahu pertandingan akan sulit untuk kami menangkan.

“Madrid selalu memiliki kekuatan seperti ini. Saat anda tidak bisa mendapatakan kemenangan apa saja, akan ada banyak orang bisa memikirkan apa yang mereka inginkan. Tapi Madrid akan terus berusaha, walau kami sempat ketinggalan 15 poin.

Madrid sendiri juga sudah memastikan masuk semifinal Liga Champions dan akan bermain berhadapan dengan Manchester City pada 26 April mendatang.