cesc-fabregas_ca01014

Chelsea Dianggap Membutuhkan Manajer Conte

Berita-prediksibola – Berita bola : Cesc Fabregas katakan  bahwa Antonio Conte memang adala manajer yang begitu diperlukan oleh Chelsea untuk kuat lagi.

cesc-fabregas_ca01014

Musim ini Chelsea bermain dengan buruk di bawah didikan Jose Mourinho. The Blues akhirnya terpaksa memberhentikan manajer Portugal itu dan menggunakan jasa dari Guss Hiddink supaya bisa menyelamatkan tim itu dari zona tidak aman.

Hiddink berhasil melakukan tugas itu dengan baik. Chelsea untuk saat ini sudah lepas dari zona tak aman. Tapi manajer dari Belanda itu cuma akan dipertahankan sampai akhir musim ini. Dan musim depan Chelsea sudah dipastikan menggunakan jasa Conte.

Kehadiran mantan arsitek Juventus ini juga diterima baik oleh Fabregas. Ia yakin Conte akan bisa mengembalikan kejayaan Chelsea.

“Saya sudah sedikit mempelajari hal-hal yang ia lakukan. Ini sungguh menarik karena Anda bisa melihat ia suka memainkan sepak bola dengan kategori menyerang. Tim yang diolahnya terorganisir dengan baik. Dari apa yang sudah saya lihat, ia merupakan seorang pemenang dan seorang kompetitor. Itulah yang kami perlukan. Orang yang mendukung kami, mendorong kami dan membuat kami terus berusaha dengan baik.

“Yang saya tahu adalah ia ingin segera mendapatkan kemenangan. Tidak ada lagi masa transisi dan tentu tidak ada lagi alasan. Ia ingin mendapatkan kemenangan. Menang dan menang dan atas dasar itulah kami perlu dengan cepat mempersiapkan diri kami.