Paul-Pogba-Juventus

Pogba Tidak Untuk Dijual!

Berita-prediksibola – Berita bola : Pemain sepak bola dari Prancis, Paul Pogba, menjadi icon yang paling diinginkan di dalam bursa transfer musim panas 2016. Tidak bisa dibohongi, penampilannya bersama Juventus memang membuat beberapa tim ingin menggunakan jasanya.

Paul-Pogba-Juventus

Real Madrid dan Barcelona menjadi dua klub yang ingin mendatangkan Pogba. Pemain dari Juventus ini dinilai pantas bermain dengan tim besar Madrid dan Barcelona. Kemampuannya dalam membuat kesempatan dan membuat gol juga begitu diperlukan.

Tapi bukan hanya club besar Spanyol saja, klub-klub Inggris juga berebut ingin mendatangkannya. Manchester City dan Chelsea menjadi paling unggul untuk membawa Pogba. Dan juga tim yang sudah sempat menyia-nyiakan Pogba, Manchester United juga ingin membawa dirinya.

Tapi Juventus tegaskan bahwa pemain andalannya itu tidak akan pergi di musim panas mendatang. Direktur Juventus, Beppe Marotta, mengatakan Pogba adalah sosok penting di Juventus.

“Saat ini tidak ada satu juga pemain Juventus yang ada di bursa transfer. Berdasarkan pandangan klub, kami tidak akan menjual pemain terbaik kami. Apa lagi ada rasa ingin dari pemain itu untuk tetap bertahan dalam tim.