Joao-Mario-dan-William-Carvalho

United Kirim “Scouts”Untuk Dua Pemain Sporting Ini

Berita-prediksibola – Berita bola : Kabar yang menghubungkan Manchester United dengan dua pemain Sporting Lisbon menjadi kuat usai pemandu bakat United kelihatan di pertandingan berhadapan dengan Moreirense akhir minggu lalu.

Joao-Mario-dan-William-Carvalho

Saat itu Sporting juga berhasil menang dengan skor tipis 1-0 dari gol Islam Slimani. Sporting juga pada akhirnya berhasil naik satu posisi dari Benfica dengan selisih satu poin.

Menurut dari salah satu media, A Bola, pemandu bakat United kelihatan ada di stadion itu untuk memantau dari dua pemain Sporting, Joao Mario dan William Carvalho.

Carvalho, 24 tahun, sudah tidak asing lagi untuk media Inggris. Sebelum Ini namanya sudah sempat beberapa kali dikaitkan dengan Arsenal.

Tapo untuk harga Carvalho diperkirakan tidak akan murah karena klausul pembeliannya mencapai 45 juta euro.

Sementara itu Joao Mario baru saja menandatangani kontrak dengan Sporting dan memiliki masa kontrak sampai dengan 2020. Klausul pembeliannya pun mencapai 60 juta euro.

United memang sedang mencari pemain gelandang baru, usai Michael Carrick dan Bastian Schweinsteiger semakin uzur. Cepat atau lambat United memang perlu cepat mencari pengganti.