Vinales Ingin Bergabung Dengan Tim Yamaha

Vinales Ingin Bergabung Dengan Tim Yamaha

Berita-prediksibolaPada kesempatan kali ini kami akan memberkan sebuah informasi terbaru dan terhangat mengenai ajang balapan motor paling seru dan paling di gemari oleh masyarakat di seluruh penjuru duniayaitu Moto GP. Pada kali ini kami akan memberikan informasi tentang Vinales Ingin Bergabung Dengan Tim Yamaha. Pembalap dari tim Suzuki yang berusia 21 tahun Maverick Vinales terus menunjukkan adanya tanda-tanda jika dirinya menginginkan jadi tandem The Doctor Valentino Rossi di Yamaha Movistas.  Pembalap tim Suzuki itu  mengaku jadi rekan setim Valentino Rossi akan dapat membantu kemajuan  kariernya di ajang balap motor yang paling bergengsi di dunia Moto GP.

Vinales Ingin Bergabung Dengan Tim Yamaha

Pemuda kelahiran asala Figueres, 12 Februari 1995 sudah lama di kaitkan dengan tim Yamaha movistar. Pemula musim lalu mampu bersaing dengan pembalap papan atas yang kabarnya membuat tim Yamaha Movistar tertarik untuk merekrutnya menjadi rekan setim Valentino Rossi. Beredar banyak isu Marevirck Vinales merapat ke Tim Yamaha Movistar mulai ramai ketika pembalap asal negeri matador Spanyol Jorge Lorenzo belum mau menandatangani kontrak barunya bersama tim Yamaha. Sampai pada akhirnya  juara dunia MotoGP 2015 resmi hengkang ke tim Ducati.

Tim Yamaha Movistar secara terang – terangan mengungkapkan memang tertarik untuk merekrut Vinales sebagai bagian dari timnya dan menjadi rekan setim valentine Rossi. Pada saat ketika mengumumkan kepergian dari pembalap Jorge Lorenzo ke Tim Ducati di sesi konferensi pers Grand Prix Jerez Spanyol, Boss Yamaha Lin Jarvis selaku  di ketahui sudah menghubungi Maverick Vinales. Bukan tak mungkin Vinales saat ini sedang mempertimbangkan tawarn dari tim Yamaha Movistar. Dalam wawancara berama Motor Sport, Mv25 mengaku sedang berpikir tim mana yang terbaik antara Suzuki dan Yamaha.

“ Sejujurnya, dua – duanya ( Suzuki dan Yamaha ) adalah yang terbaik. Suzuki adalah tim yang  sempurna, tapi harus ada hasil di sini. Jika tidak punya hasil, maka itu suatu kesalahan, “ katanya seperti di kuitp di Foxsports. “ Soal Yamaha itu akan banyak pertimbangan. Bisa berada di samping Valentino Rossi akan penting bagi karier saya. Selain itu motor mereka juga jadi yang terbaik, jadi sangat mudah memberikan kemampuan seratus persen di atas motor saya, “ pungkasnya.

Maveric Vinales pun mengatakan, semua keputusan yang di ambil di pikirkan sendiri. Sudah tentu saja menerima pendapta  banyak pihak sebelum benar – benar membuat langkah selanjutnya. “ Sebelumnya saya selalu membuat keputusan atas dasar pemikiran sendiri. Sudah tenteu saja menerima opini dari orang terdekat, tapi saya selalu mengikuti kehendak sendiri, “  tuturnya.

Sebelumnya Legenda Suzuki, Kevin Schwantz sudah mengingatkan Vinales andai hijrah ke tim Yamaha. Legenda asal negeri amerika Serikat menilai sosok  Rossi dan Motor Yamaha bakal membuat Vinales berada dalam kesulitan beradaptasi.