089463800_1460550793-moyen-gregory-van-der-wiel

WAGs PSG Pamer Kemesraan di Media Prancis

Berita-prediksibola – Wags: Wags dari Paris Saint Germain, Rose Bertram kembali membuat ramai. Pada kali ini pasangan wags, Gregory Van der Wiel ini berpose menantang dengan kekasihnya.

089463800_1460550793-moyen-gregory-van-der-wiel

Bartram dan Van der Wiel tampil mesra di sampul suplemen media Prancis, L’equipe. Kisah cinta dari keduanya sudah ada dari lama, kurang lebih lima tahun. Kepada media tersebut, Bertram dan Van der Wiel bercerita soal cinta mereka.

“Kami dikenalkan teman-teman. Tidak sampai dua tahun berpacaran, kami memutuskan untuk menikah dan tinggal bersama di Paris,” kata Rose.

Terlepas dari foto seksi dengan kekasih, Van der Wiel sedang tidak baik dengan klub karena sikap yang kurang baik, ribut dengan Zlatan Ibrahimovic saat berhadapan dengan Troyes di ajang Piala Liga Prancis. Kemenangan dengan skor 9-0 PSG diwarnai keributan Van der Wiel dengan Zlatan Ibrahimovic, Maret 2016 lalu.

Sampai dengan saat ini diketahui pasti penyebab debat antara Van der Wiel dan Ibra. Namun, yang pasti Pelatih Laurent Blanc kemudian mengganti Van der Wiel dengan Marquinhos di babak kedua. Saat itu, Blanc beralasan, pemain dari Belanda itu mengalami cedera.

Pemain 29 tahun itu dikabarkan bukan hanya langsung pergi meninggalkan stadion sebelum pertandingan selesai, namun langsung ke Amsterdam, Belanda.