Aleix Espargaro Senang Memakai Winglet

Aleix Espargaro Senang Memakai Winglet

Berita-prediksibolaPada kesempatan kali ini kami akan memberikan sebuah informasi berita terkini, teraktual dan terhangat pada minggu ini. Kami akan memberikan informasi mengenai ajang balapan Motor yang paling di gemari di seluruh dunia yaitu Moto  GP. Kali ini kita akan memberikan ulasan mengenai Aleix Espargaro Senang Memakai Winglet. Pembalap dari Tim Moto GP Suzuki Aleix Esparago tampil sangat impresif di sesi latihan bebas kedua Grand Prix Spanyol dengan memperoleh posisi ketiga. Pembalap dari tim Suzuki tersebut mengaku penampilannya di Sirkuit Jerz pada hari Jumat 22 April 2016 tak lepas dari hasil eksperimennya yaitu menggunakan teknologi winglet.

Aleix Espargaro Senang Memakai Winglet

Aleix Espargaro pembalap tim Suzuki menggunakan sayap tambahan atau yang di sebut winglet pada motor GSX-RR pada sesi kedua latihan bebas GP Jerez Spanyol. Hasilnya pembalap Spanyol yang sebelumnya berada di posisi tujuh bisa memperbaiki dengan naik ke posisi tiga di akhir sesi hari pertama pengujian dengan torehan waktu yang cukup bagus yaitu  1 menit 40.093 detik. Aleix Espargaro menilai bahwa penggunaan teknologi sayap (winglet) sangat berguna khususnya ditrek  tikungan. Selain dari pada hal itu akselerasi dari motornya Suzuki itu juga berkurang usai menambahkan komponen baru yang sedang banjir oleh kritikan orang – orang.

“ Ditikungan Sito pons misalnya, itu tikungan yang paling anda rasakan serta anti-wheele motor juga berkurang. Anda bisa sedikit lebih bisa mengontrol akselerasi sehingga muncul tenaga tambahan yang jadi lebih mudah meningkatkan kecepatan. Trek ini sangat tidak memperkenankan sayap, tapi ketika dating ke mugello atau Aragon akan jadi sesuatu yang sangat baik, “ ucap Esparago seperti yang di kutiip crash. “ Motor Moto GP sangat menuntut pembalap dari segi fisik jjuga. Pengunaan sayap akan membantu anda meningkatkan motor di aspal dan jadi lebih mudah di kendarai, “ tambahnya.

Selain Aleix Espargaro pembalap dari Tim Aprilia Stefan Bradl juga mencoba teknologi winglet yang lebih dulu digunakan oleh tim Ducati, Yamaha dan Honda di sesi latihan kedua. Penggunaan dari teknologi winglet yang kian marak jelas membuat Dorna tambah pusing menentukan bagaimana aturan teknologi tersebut mengingat pembalap besar seperti Valentino Rossi ( The Doctor ), Marc Marquez ( The Baby Allien ), dan Dani Pedrosa sudah terang-terangan meminta teknologi winglet di hapus dari  ajang MotoGP.

“ Donna harus membuat sebuah batasan sebab jika tidak seseorang akan datan seperti di Formula 1 dan itu bisa berbahaya. Jika melihat winglet itu sangat kecil dan saya piker kami Cuma perlu tahu di mana batas penggunaanya. Bagi saya sayap Yamaha yang besar jelas bisa berbahaya, tapi saya tidak berpikir demikian dengan sayap motor kami ( Suzuki ), “ pungkasnya.