Rio Diungguli Rekan Setimnya

Rio Diungguli Rekan Setimnya

Berita-PrediksibolaPada kesempatan kali ini kami akan memberitahukan beberapa informasi yang terbaru dan terhangat mengenai ajang balapan jet darat yang super cepat yaitu Formula 1 ( F 1 ). Pada kali ini kami akan menberikan ulasan yang menarik tentang Rio Diungguli Rekan Setimnya. Buat pembalap asal kota solo jawa tengah ini Rio haryanto yang bergabung dengan tim F1 Manor Racing, perjuangannya di ajang  F 1 GP bukanlah hal yang mudah. Jangankan meraih tempat di podium, bisa mendapatkan poin saja sudah merupakan hal special buat pembalap tim Manor Racing ini.

Rio Diungguli Rekan Setimnya

Untuk mendapatkan Poin minimal, yaitu satu poin pembalap harus bisa masik finish di urutan 10 saat lomba. Harus di akui keberadaan tim Manor Racing merupakan tim papan bawah membuat Rio tak mudah untuk bersaing sekalipun dengan pembalap yang bergabung dengan tim papan tengah. Hanya saja tetap saja ada sebuah tolak ukur yang bisa di pakai untuk mengukur perkembangan yang telah di capai oleh Rio haryanto. Cara yang paling mudah adalah dengan membandingkan Rio dengan rekan setimnya yaitu Pascal Wehrein.

Hingga sejauh ini juka tolak ukurnya adalah hasil dari lomba maka rio haryanto masih kalah dengan rekan setimnya asal jerman itu. Pascal Wehrein mampu unggul di lomba GP Australia seta yang terbaru adalah di kualifikasi GP Bahrain. Saat lomba di GP Australia Pascal Wehrlein finish di urutan 16, sementara  Rio telah gagal finish akibat mesin mobilnya yyang rusak. Meski tercatat masuk finish urutan 16, Pascal Wehrein adalah pembalap terakhir yang sukses finish lantaran enam pealap lainnya termasuk Rio Haryanto tak bia menyelesaikan balapan karena berbagai macam problem.

Pascal; Wehrein kembali mengungguli Rio Haryanto saat sesi kualifikasi di GP Bahrain. Kali ini pembalap berusia 21 tahun itu menempati urutan 21 dengan waktu 1 menit 34, 190 detik. Tak hanya kecepatan yang mengungguli Rio Haryanto kali ini pascal wherein juga mengungguli Marcus Ericsson, Sergio perez , Kevin magnussen, jolyon palmr dan felipe nasr.

Satu – satunya kemenangan Rio Haryanto atas pascal di raih pada sesi kualifikasi di GP Australia. Kala itu Rio menempati pposisi 21 dengan waktu 1 menit 29, 627. Sementara Wehrlein di urutan 22 alias posisi buncit dengan waktu 29, 642 detik. Hanya saja saat strat Rio Haryanto tetap harus berada di belakang pascal Wehrlein karena menerima hukuman pebalti usai insiden kecelakan tabrakan dengan romain grosjean pada sesi latihan bebas tiga. Rio Haryanto akan berdueal lagi dengan Pascal Wehrlein dalam lomba F1 GP Bahrain yang di gelar di sirkuti Sakhir.