Claudio-Ranieri-dan-Francesco-Totti-2-660x330

Totti Akan Pindah Ke Leicester City?

Berita-prediksibola – Berita bola : Laporan kabarkan bahwa manajer Leicester City, Claudio Ranieri dikabarkan sudah membuat deal untuk membawa pemain dari AS Roma, Francesco Totti untuk datang ke King Power Stadium.

Claudio-Ranieri-dan-Francesco-Totti-2-660x330

Pemain dengan nomor 10 itu akan selesai masa kontraknya di musim panas nanti. Dan juga bos klub yang saat ini ada di posisi paling atas klasemen Liga Primer Inggris itu sempat diyakini begitu ingin menggunakan jasa dari pemain Roma itu.

Media Italia sempat kabarkan bahwa Ranieri sudah melakukan kontak dengan Totti dan melihat apa dengan memberikan kontrak satu tahun akan menjadi menarik. Tapi ada laporan yang menyebut bahwa klub yang berlaga di North American Soccer League (NASL), New York Cosmos juga dihubungkan dengan pemain Roma itu.

New York Cosmos dikabarkan sudah melakukan komunikasi dengan Totti, dan mereka memiliki harapan pemain 39 tahun itu bisa bergabung nanti ala Cosmos pada bursa transfer musim panas mendatang.

Masa depan Totti bersama Giallorossi semakin tidak jelas walau kontrak pemain itu sudah akan selesai di akhir musim ini. Club yang ada di stadio Olimpico itu ingin menggunakan jasa dari Totti masuk jajaran manajemen, tapi pemain itu masih ingin bertanding menjadi pemain di lapangan, sehingga sampai sekarang belum ada kesepakatan antara kedua pihak.