romelu-lukaku_aa2b128

Chelsea Bertekad Bawa Duo Stones & Lukaku

Berita-prediksibola – Berita bola : Chelsea diklaim akan siap menyiapkan dana sampai dengan 90 juta poundsterling untuk mendatangkan dua pemain dari Everton, Romelu Lukaku dan John Stones, menurut laporan yang ada.

romelu-lukaku_aa2b128

Chelsea disebut juga memiliki minat untuk membawa back muda dari Inggris, walau sempat tidak berhasil melakukannya musim panas lalu. Lukaku juga sedang menarik perhatian Chelsea setelah ia bermain dengan membuat banyak gol untuk Toffees di Premier League musim ini.

Lukaku sendiri kabarnya memiliki nilai kurang lebih 50 juta poundsterling, menjadi naik tinggi usai Chelsea menjualnya ke Goodison Park dengan harga 28 juta poundsterling dua tahun silam.

Sementara itu, Stones kabarnya juga menjadi target klub-klub besar lain seperti Barcelona dan Manchester City. Tim yang disebut terakhir juga sempat dikabarkan sudah siap mengeluarkan biaya sampai dengan 40 juta pounds, untuk pemain bertahan yang sering disebut mirim dengan back senior Inggris, Rio Ferdinand itu.

Chelsea sendiri akan maju ke masa baru di musim depan, dengan adanya manajer baru dari Italia Antonio Conte, yang akan mulai bekerja pasca Euro 2016.