antoine-griezmann-Atletico-Madrid

Chelsea Dan United Minati Griezmann

Berita-prediksibola – Berita bola : Manchester United dan Chelsea dikabarkan memiliki minat untuk membawa pemain Atletico Madrid, Antoine Griezmann, awal musim depan, walau ada rasa cemas kecocokan pemain dengan Liga Premier Inggris.

antoine-griezmann-Atletico-Madrid

Musim ini Griezmann sudah membuat 30 gil untuk club dan timnas Prancis. Dari permainanya itu, pemain 25 tahun itu mengambil perhatian dua klub Liga Premier. Walau begitu, ada rasa cemas soal kecocokannya dengan permainan sepak bola Inggris.

Chelsea dikabarkan memiliki minat untuk membawa Griezmann setelah dipastikan tidak berhasil pertahankan juara liga dimana pelatih baru Antonio Conte mempersiapkan perubahan di dalam susunan pemain di musim depan. United juga dikabarkan sudah mengirimkan pemandu bakat untuk menyaksikan permainan Griezmann secara langsung.

Meskipun begitu, Atletico tidak ingin pemainnya yang satu ini keluar dan akan menahan perpindahannya ke mana pun dengan menetapkan harga yang melebihi rekor transfer di Inggris.

Griezmann sudah menjadi pemain yang diminati klub Liga Premier Inggris dalam dua tahun terakhir dan ia sendiri mempertimbangkan kepindahan dari Spanyol. Namun ia disarankan untuk tetap bermain Atletico setidaknya satu musim ke depan. Dengan ada di Vicente Calderon ia dapat waktu bermain di Liga Champions, sementara Chelsea tidak dapat memberikan hal itu dan United masih berusaha untuk masuk di posisi empat.

Pemain dengan nomor tujuh ini sering membuat gol penentu di dalam pertandingan berhadapan dengann lawan klub di Liga Spanyol. Terakhir melawan Real Madrid, Sabtu (27/4/2016), ia membawa Atletico menang dengan skor 1-0 dengan membuat gol tunggal. Begitu juga terakhir saat berhadapan dengan Barcelona, Kamis (14/4/2016), Los Rojiblancos menang dengan skor 2-0 melalui dua gol yang ia cetak sehingga timnya melaju ke semifinal Liga Champions.