Hasil Sesi Latihan Sirkuit Jerez Tim Yamaha

Hasil Sesi Latihan Sirkuit Jerez Tim Yamaha

Berita-prediksibolaPada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi menarik yang terbaru, teraktual dan terhangat  mengenai ajang balapan motor super cepat yang menjadi pusat perhatian di seluruh dunia yaitu Moto GP. Pada kali ini kami akan memberikan informasi tentang Hasil Sesi Latihan Sirkuit Jerez Tim Yamaha. Pada saat sesi latihan bebas pertama FP1 dan saat sesi latihan bebas kedua FP2 yang sudah di lakoni oleh The Doctor Valentino Rossi hasilnya nampakya cukup membuat pembalap asal negeri Italia tersebut tersenyum dengan hasil yang di raihnya, Soalnya Valentino Rossi menyadari jika dirinya ketika saat menjalani pada pertandingan di sesi latihan bebas selalu mendapatkan hasil yang kurang memuaskan atau jelek.

Hasil Sesi Latihan Sirkuit Jerez Tim Yamaha

Nmaun seperti yang di ketahui the Doctotr Vallentino Rossi di sesi latihan pertama dan kedua tiu semalam mampu mendapatkan hasil yang cukup baik, Valentino Rossi juga mengungkapkan bahwasannya di pertandingan balap Moto GP 2016 kali ini sangat memungkinkan jika semua pembalap yang ada akan mampu menjadi pembalap terhebat.

Pembalap asal negeri Italia Valentino Rossi ( the Doctor )i dalam menjalani pertandingan balapan  di sirkuit internasional Jerez Spanyol kemarin,  pada sesi latihan pertama mampu mendapatkan hasil yang cukup baik dengan menjadi pembalap yang menempati posisi ketiga dengan catatan waktu sebanyak 1’40.576 + 0.406,  Dan saat  di sesi latihan bebas kedua yakni perolehan waktu the Doctor Valentino Rossi merosot ke posisi lima dengan catatan waktunya yaitu 1m 40.282s + 0.727s. Pemilik tujuh gelar juara dunia MotoGP itu mengaku tetap merasa bahagia dengan sejumlah catatan waktu yang mampu dia torehkan saat sesi latihan di sirjuit jerez spanyol.

“ Saya senang bisa kembali ke ( seri Moto GP ) Eropa, dan saya juga senang dengan hasil pada hari ini. sebab sejak sesi pertama, saya merasa cukup kopetitif untuk melakoni balapan esok, “ ucap resmi seperti yang di kutip di situs resmi Moto GP, pada hari sabtu 23 April 2016.  “ Terlebih kami memulai sejumlah sesi hari ini dengan beberapa pengaturan baru, dan saya rasa itu berdampak positif terhadap laju motor kami. Jadi kami masih memiliki positif untuk melakoni sejumlah sesi selanjutnya, “ tuntas pembalap asal negeri Italia ini.

Sedangkan denga rekan setimnya di Yamaha Movistar Jorge Lorenzo masih belum terkalahkan dalam sesi latihan bebas di GP Spanyol sirkuit internasional Jerez pada hari Jumat tanggal 22 April 2016. Di saat melahap sesi latihan bebas kedua pembalap asal negeri Matador Spanyol itu kembali jadi yang tercepat ketika rekan setimnya di Yamaha the Doctor Valentino Rossi justru turun ke posisi lima.